Tampil Keren Dengan Busana Warna Putih

Bookmark and Share


Busana warna putih memang banyak disukai orang karena melambangkan ketulusan dan persahabatan tapi bila anda salah mensiasati pemakaian busana warna putin tentunya bisa membuat penampilan anda jadi tidak indah lagi berikut ada beberapa tips pemakaian busana berwarna putih:

1. Usahakan untuk memilih bahan yang berkualitas tinggi
Dengan anda mempergunakan bahan yang berkualitas tinggi, kecil kemungkinan untuk pakaian anda / busana putih anda tembus pandang, bahkan tidak akan mungkin tembus pandang.Pergunakanlah bahan linen atau katun.

2. Usahakanlah untuk menyesuaikan busana putih dengan warna gigi anda
Gigi, kenapa sampai membahas gigi? iya, karena ternyata jika anda mengenakan busana warna putih sementara gigi anda tidak terlalu putih / kuning, maka akan berimbas kepada gigi yang akan nampak semakin kuning. Jadi, anda harus menyesuaikan busana putih anda dengan gigi anda.

3. Alas kaki yang cocok untuk busana warna putih
Usahakanlah untuk memakai sepatu yang berbeda warna dengan busana putih anda. Warna-warna seperti beige, cokelat, camel, dan abu-abu muda adalah warna-warna yang sangat cocok jika dipadukan dengan busana putih anda. Dan jika anda ingin tampil lebih berani lagi, maka kenakanlah alas kaki berwarna pink, kuning atau merah.

4. Jangan sampai anda memakai dress warna putih yang ketat
Warna putih tidak akan bagus jika terlalu ketat menempel pada tubuh anda. Jadi dalam hal ini, pilihlah dress warna putih yang ringan, melayang dan sedikit agak longgar. Warna putih identik sekali dengan hembusan angin, musim panas dan sebuah kebebasan. Jadi, anda harus bisa memastikan bahwa dress yang anda kenakan mencerminkan sifat-sifat tersebut.

5. Pergunakanlah aksesori
Kalung dan gelang bisa menambah lengkapnya penampilan anda. Pergunakanlah gelang bangle dan kalung bebatuan untuk dipadukan dengan busana putih anda.

6. Pakailah celana dalam yang selaras dan senada dengan warna kulit anda.
Hindari memakai celana dalam berwarna putih dan  warna-warna lainnya selain warna kulit anda ketika anda memakai / mengenakan dress berwarna putih. Pakaian dalam yang berwarna sama dengan warna kulit anda, akan mampu menyembunyikan bagian pribadi anda yang akan nampak kontras dengan warna putih.

7. Dan yang terakhir adalah pilihlah dress yang tidak tembus pandang
Tembus pandang disini maksudnya adalah terlihatnya "isi" dari tubuh anda. Jadi, ketika anda berbelanja dress warna putih, pilihlah yang tidak tembus pandang. Bagaimana caranya? caranya adalah anda hadapkan saja dressnya kearah cahaya dan letakkan tangan anda di belakang dress tadi. Jika tangan anda terlihat jelas bentuk dan warnanya, itu tandanya dress tadi juga akan menampakkan tubuh anda ketika anda memakainya. Jadi pilihlah dress yang tidak tembus pandang.

Demikian tipsnya semoga membuat penampilan anda indah dan menarik di pandang mata temukan info menarik tentang tas wanita murah


Temukan artikel terkait:  Tips Indah Berbusana Saat Hamil

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar