Beberapa Cara Pilih Blazer

Bookmark and Share


Blezer memang banyak dipakai pada orang yang bekerja di kantoran umumnya namun banyak juga wanita yang memakainya saat santai bersama keluarga atau bersama teman, blezer memang banyak macamnya oleh karena itu anda jangan sampai salah memadukannya dengan busana yang anda pakai, berikut ada beberapa tips temukan blezer yang tepat dengan busana anda:

1. Jahitan Perhatikan apakah kualitas jahitan blazer ini baik atau tidak. Blazer yang berkualitas memiliki jahitan yang rapi dan rapat sehingga pakaian akan bertahan lebih lama.

2. Warna Warna blazer saat ini bukan hanya hitam. Bila Anda ingin blazer yang bercorak atau berwarna terang seperti merah, Anda bisa menemukannya dengan mudah. Sebaiknya pilih warna yang cocok dengan beragam baju yang ada dalam lemari Anda. Dengan begitu akan lebih mudah saat dipadu padankan. Warna gelap sangat disarankan bagi Anda yang memiliki ukuran tubuh besar atau berisi. Warna terang sangat dianjurkan bagi mereka yang bertubuh kecil.

3. Ukuran Pastikan Anda mencoba terlebih dahulu blazer yang akan dibeli. Hindari membeli blazer yang kekecilan karena hanya akan menghambat pergerakan. Blazer yang kekecilan terasa sesak di bagian lengan dan dada terutama saat dikancingkan. Membeli blazer yang terlalu besar juga bukan ide yang bagus karena saat dipakai, blazer akan terlihat menggembung. Saat mencoba blazer, cobalah menggerakkan bagian tangan. Apabila terasa tidak nyaman dan bebas, berarti blazer kekecilan.

4. Jumlah kancing Wanita yang memiliki badan berisi sebaiknya membeli blazer tiga kancing. Potongan blazer seperti ini akan membuat tubuh tampak lebih langsing terutama di bagian perut. Untuk wanita yang bertubuh kecil, gunakan blazer yang memiliki potongan seperti blazer pria agar tubuh tampak lebih berisi.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat dalam memadukan busana yang anda pakai dengan blezer pilihan, temukan info menarik tentang jual tas ransel



Temukan artikel terkait: Tips Tampil Menarik di Mata Wanita

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger