Tahap Buat Mobil Nyaman Di Kendarai

Bookmark and Share


Mobil yang nyaman untuk di kendarai adalah syarat utama keselamatan anda dalam menyetir selain bekal kemampuan anda dalam mengemudi, karena keselamatan adalah hal yang utama, bagaimana membuat mobil nyaman dikendarai?, berikut tipsnya:

1. Suara mesin menjadi salah satu poin utama untuk dapat mengetahui apakah mesin mobil kita bermasalah atau tidak. Apabila ada perubahan suara, maka sebaiknya dibawa kebengkel kepercayaan Anda.

2. Periksa dan cek bagian-bagian yang membutuhkan perawatan secara rutin, seperti air radiator, oli serta aki mobil.

3. Selalu panaskan mesin mobil Anda, apa lagi sudah lama tidak dipakai. Hal ini untuk menjaga agar semua komponen mesin dapat terlumasi oleh oli serta menjaga sistem kelistrikan yang disuplai oleh aki.

4. Selalu berhati-hati apabila mencuci mobil, jangan sampai air masuk kedalam bagian mesin mobil. Apabila mau mencuci mesin mobil, lakukan dengan hati-hati.

5. Apabila Anda mengalami kendala pada saat berkendara, maka segera pinggirkan mobil dan matikan mesin, lalu telepon bengkel 24 jam yang dekat dengan lokasi Anda untuk segera memperbaiki mobil Anda.

Demikian tipsnya untuk membuat mobil anda dalam kondisi prima dan nyaman untuk di kendarai semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang rental mobil bandung



Temukan artikel terkait : Tips Mengendarai Mobil Dengan Kecapatan Tinggi

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar