Step Memodifikasi Payet Kebaya Modern

Bookmark and Share


Fashion kebaya kini semakin banyak desainya dan banyak pula bentuk desain pemanisnya yaitu payetnya dengan berbagai macam bentuk berikut ada beberapa tips untuk anda dalam memodifikasi payet kebaya modern:

Untuk kebaya modern yg lagi tren adalah kebaya dgn modifikasi payet. “Perubahan dari tahun ke tahun mengenai model kebaya, rancangan busana kebaya modern dgn payet atau manik-manik yg lagi up sekarang.

Desain-desain rancangan seperti kebaya modern dgn model sederhana, serta kebaya modern dgn modifikasi kain tenun tradisional saat ini sangat digemari remaja maupun kaum ibu. “Selain busana kebaya, saya juga bisa membuat model busana lain tergantung dari pesanan konsumen.

Lanjutnya, saat ini kebaya yg dikerjakan lebih banyak kebaya modern untuk pesta pernikahan serta kebaya untuk undangan. Mengenai bahan untuk busana kebaya tergantung konsumen, biasanya bahan yg digunakan oleh konsumen tila Prancis, sedangkan untuk bahan modifikasi dari bahan rosil, satung kristal, dan sifon metalik. Mengenai harga kain kebaya tergantung model serta bahan, berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 1,3 juta.

Tambahnya, saat ini banyak mencoba membuat kebaya dgn modifikasi menggunakan kain tradisonal. Jika desain modern dipadukan dgn kain tradisonal akan menampilkan perpaduan yg cukup serasi serta kemungkinan digemari kaum remaja.

Remaja suka menggunakan pakaian yg dimodifikasi dgn kain tradisional, seperti kaos dgn kombinasi batik. Untuk itu saya mencoba membuat busana kebaya dimodifikasi dgn kain tradisonal, sehingga anak remaja suka dgn kombinasinya.

Demikian tipsnya semoga menambah wawasan anda dalam memodif payet kebaya modern, temukan info menarik tentang kebaya modern


Temukan artikel terkait : Tips Buat Mobil Nyaman Di Kendarai

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar