Gaya Rambut Harus Sesuai Dengan Sepatu

Bookmark and Share


Model gaya rambut ternyata menurut para pakar stylish mempengaruhi keindahan sepatu yang anda pakai jadi bila penampilan anda ingin tampil indah di pandang sesuaikanlah penampilan rambut anda dengan sepatu yang anda pakai berikut ada beberapa tips menyesuaikan gaya rambut dengan sepatu yang anda pakai:

1. Gaya rambut bob heels runcing Para pecinta potongan gaya rambut bob cocok mengenakan sepatu dengan heels runcing dan tinggi. Anda akan lebih terlihat chic dan semakin elegan. Nmaun, sesuaikan juga dengan busana yang akan dikenakan. 


2. “Pixie cut” boot Potongan gaya rambut pendek ini terkadang menjadi pilihan sebagian wanita. Untuk Anda yang memiliki gaya rambut seperti ini, pakailah aksen boot rendah maupun tinggi. Dengan begitu, Anda akan terlihat chic, trendy, dan tetap menonjolkan sisi kewanitaannya. Dengan mengenakan boot, Anda bisa padupadankan dengan memakai rok atau pernik lain yang membuat penampilan lebih sempurna.


3. Rambut panjang dan berombak sandal Karena bagian rambut Anda sudah terlihat berisi, maka penampilan akan tetap klasik dengan thong sandal alias sandal jepit. Namun, jangan sembarangan memadukannya dengan busana. Bila Anda akan mendatangi suatu bacara formal, maka pakailah segala pernik sepatu atau sandal yang datar saja. 


4. Gaya rambut panjang dan lurus Stilettos Memiliki rambut yang panjang dan lurus cukup dipadukan dengan stiletto saja. Untuk gaya berbusananya, Anda bisa kenakan busana apapun yang bisa membuat Anda jadi terlihat semakin cantik. Akan lebih cantik dan menarik lagi bila Anda mengenakan busana dari mini, midi hingga maxi. 


5. Potongan rambut medium wedges Bila potongan rambut Anda medium, tidak terlalu panjang atau tidak terlalu pendek, maka bisa memakai espadrilled atau wedges. Sepatu model tersebut akan menyeimbangkan rambut Anda yang medium sehingga penmpilan jadi lebih maksimal dan terlihat cantik.

Demikian tipsnya dalam menyesuaikan gaya rambut dengan sepatu yang anda pakai semoga menambah wawasan anda dalam berpenampilan, temukan info menarik tentang grosir tas



Temukan artikel terkait: Tips Memadukan Hotpants Dengan Baju Lainnya

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar