Bila Menjual Mobil Seken

Bookmark and Share


Menjual mobil seken memang tidak mudah namun banyak orang yang mencari mobil seken karena harganya relatif lebih murah dari pada yang baru yang terpenting kondisi mobil yang anda jual prima dan tidak ada cacat pada bodynya dan anda juga perlu beberapa trik dalam menjualnya bagaimana caranya ? simak tips berikut:

Sebelum menjual mobil kita harus mempersiapkan mobil kita terlebih dahulu sehingga nantinya akan menarik calon pembeli. Dari segi tampilan luar mobil harus kita permak sehingga tampil lebih menyakinkan, seperti kondisi cat yang sudah usang sebaiknya sebelum kita menjualnya kita bikin mengkilap terlebih dahulu. Saat ini sudah banyak cairan pengklap yang ada di pasaran dan harganyapun terjangkau.

Kondisi mesin juga jangan dilupakan, mesin yang dekil dan belepotan dengan oli akan membuat pembeli lari. Untuk itu sebaiknya mesin kita cuci terlebih dahulu sehingga tampak bersih. Dalam mencuci mesin dari kotoran yang menempel ada beberapa tips, salah satunya mencuci dengan solar dicampur dengan sabun colek, oleskan pada permukaan mesin yang penuh oli selanjutnya diamkan beberapa lama. Setelah itu bersihkan dengan air sampai bersih.

Selanjutnya jika tampilan sudah menyakinkan, kita bisa menawarkan mobil kita ke teman–teman kita terlebih dahulu. Menjual mobil bekas kita ke teman akan lebih dihargai dari pada kita menjualnya ke pedagang mobkas apalagi ke makelar, mobil kita akan dihargai lebih rendah.

Tapi jika kita ingin mobil kita cepat laku, jual mobil di lelang mobil bisa menjadi salah satu alternatif kita. Biasanya lelang mobil diadakan secara rutin tinggal kita mencari informasinya.

Selain itu kita juga bisa memasang iklan mobil kita di media cetak ataupun media online. Dengan memasang iklan di media cetak atau radio sasaran pembeli kita akan lebih luas. Yang perlu diperhatikan saat kita memasang iklan di media cantumkan secara jelas dan lengkap spesifikasi dari mobil bekas kita yang akan kita jual. Dari kondisi mesin, kondisi bodinya dan juga kelengkapan yang menyertainya. Seperti adanya AC, power steering atau juga power windows. Jangan lupa juga tahun perakitan mobil dan juga pajak per tahunnya berapa, hal tersebut mungkin bisa menarik perhatian calon pembeli.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat dalam menjual mobil seken yang anda tawarkan, temukan info menarik tentang jual beli mobil seken

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar