Permasalahan Sarana Transportasi, Selalu Jadi PR Bagi Kota Bekasi

Bookmark and Share

Bekasi, salah satu kota kecil dengan peranan yang cukup besar di dalamnya sebagai salah satu kota penopang kegiatan bisnis Jakarta selain depok, tanggerang, dan bogor..Bekasi sendiri bukanlah kota kolot dan ndeso jika dilihat dari sisi ekonomi dan masyarakatnya, mengapa? Dikota kecil ini banyak sekali terdapat perumahan-perumahan yang cukup lengkap jika dilihat dari segi stratanya, dari kelas bawah hingga menengah ke atas dengan mudah bisa anda temukan dikota ini.


Bekasi sendiri merupakan salah satu sentra Industri untuk beragam aneka jenis pabrik dan manufaktur yang beroperasi di wilayah tambun dan sekitarnya. Jadi bisa dibilang bekasi menyimpan aneka potensi bisnis hingga kehidupan yang layak untuk anda coba sebagai alternative pilihan anda. Sayangnya dari beragam kelebihan dan keunikan yang ditawarkan, kota bekasi juga menyimpan masalah tersendiri, mungkin hingga detik ini, masalah transportasi masal merupakan salah satu masalah besar yang tak bisa di tangani oleh pemkab bekasi sedari dulu. Mungkin bisa kita lihat Terminal Bekasi yang menurut banyak orang terbilang cukup ruwet, walaupun tidak seruwet sebelum-sebelumnya.

Kondisi jalan yang berlubang dan keriting pun menimbulkan stigma negative bahwa sarana dan prasanaran moda transportasi di bekasi merupakan salah satu kelemahan yang paling menonjol jika di bandingka dengan kota lain di Indonesia. Maka tak salah jika sebagian masyarakatnya lebih senang menggunakan jasa sewa mobil bekasi, ketimbang harus berdesak-desakan dan bermacet-macetan di dalam angkot


Artikel terkait – rental mobil cibubur

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar