Pakaian Tidur Yang Tepat

Bookmark and Share


Tidur adalah kegiatan istirahat yang perlu anda lakukan setelah lelah seharian beraktifitas dan tidur bermanfaat untuk memulihkan tenaga dan kesehatan anda, dan saat tidur biasanya tubuh manusia mengeluarkan hawa panas dari dalam tubuh yang kadang membuat dirinya tidak nyaman karena memakai pakaian yang membuatnya malah tambah panas berlebihan, berikut ada beberapa tips memilih pakaian yang cocok untuk tidur:

- Bahan kain adalah penting, mengingat cuaca Jakarta yang panas dan lembab, sebaiknya memakai yang berbahan katun. Tetapi sekali-sekali, Anda juga bisa memakai yang berbahan lycra, satin atau sutra, bahan ini lebih terasa lembut pada kulit dan sangat cocok untuk cuaca dingin.

- Katun atau piyama dari sutera selalu mejadi pilihan yang aman, tak peduli cuaca. Tetapi selama musim panas Anda sebaiknya memilih untuk memakai celana pendek dan atasan tanpa lengan (tank top) dan masih banyak pilihan seksi yang lain juga, namun pastikan kalau pakaian tidur Anda longgar, tidak terlalu ketat dan nyaman. Untuk mereka yang memiliki kaki panjang, sebaiknya menggunakan pakaian pendek seperti boneka bayi.

- Anda mungkin memiliki beberapa pakaian tidur yang baik dengan warna favorit Anda. Dalam memilih pakaian tidur Anda perlu mempertimbangkan gaya dan ukurannya, cobalah terlebih dahulu agar pas dan pakaian malam Anda harus memungkinkan kulit Anda untuk bernafas, namun juga tidak terlalu banyak lubang di tempat yang salah. Temukan jenis pakaian tidur yang tepat, sesuai dengan jenis tubuh Anda.

- Perempuan secara harfiah selalu ingin dimanja, bahkan ketika memilih pakaian tidur yang seksi, biasanya mereka memilih yang model feminin dan cantik seperti babydoll satin, set Cami, Teddies sutra dan banyak lagi sesuatu, mereka ingin menemukan sesuatu yang menyanjung dirinya.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam memilih pakaian tidur yang tepat, temukan info menarik tentang grosir pakaian wanita



Temukan artikel terkait:   Tips Menyesuaikan Busana Dengan Aksesoris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar