Ikuti Cara Berbusana Untuk Remaja

Bookmark and Share


Pakaian remaja memang banyak pernak perniknya apalagi tang namanya remaja yang masih baru tentunya banyak sekali pakaian yang cute, dan imut tapi jangan sampai anak anda salah gaya dalam berbusana, berikut ada beberapa tips berbusana untuk anak yang beranjak remaja alias baru beranjak remaja:

Jangan sekali-kali mencoba busana orang dewasa karena belum saatnya dikenakan. Alangkah baiknya untuk tetap mengenakan baju anak-anak namun tetap berikan kesan simple dan tidak terlalu bermain pada motif seperti renda-renda, pita, blink-blik dan sebagainya.

Untuk bermake-up juga perlu diperhatikan, jangan sampai meniru dan  menggunakan prodk kecantikan yang belum saatnya digunakan karena nantinya akan sangat berpengaruh pada kulit wajah yang masih remaja. Jika ingin gunakan produk perawatan wajah yang bisa digunakan untuk semua usia.

Untuk sepatu baiknya menggunakan sepatu teplek/tanpa hak, dan jangan menggunakan  sepatu ber hak tinggi, karena hanya akan memperlihatkan kesan dewasa yang belum saatnya.

Untuk model rambut alangkah baiknya untuk tetap menyesuaikan dengan kondisi usia.  Biarkan rambut kalian tumhuh dengan cara alami tanpa harus dibuat macam-macam seperti di blow, keriting, smoothing, rebonding dan banyak lagi.

Gunakan tas yang masih mencerminkan seusia kalian yang childish, dengan gambar kupu-kupu, bunga, dan boneka. Jangan menggunakan tas kerja karena malah akan memperlihatkan kalian tampil lebih dewasa.

Sebaiknya biarkan waktu yang mengubah cara fashion kalian , jangan mengikuti cara fashion orang dewasa. Tetap memperlihatkan sisi anak-anak kalian tanpa harus terkesan monoton.

Demikian tipsnya dalam berbusana untuk anak yang baru beranjak remaja semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang jual tas wanita

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar