Air Asia Bagi-Bagi Promosi Kursi Gratis Bagi Pelanggan Setianya

Bookmark and Share
Lagi, air asia semakin menggempur dunia penerbangan Indonesia melalui beragam promo menarik yang membuat calon penumpang di jamin pasti tergiur, baru-baru ini Air asia sendiri kembali meluncurkan sebuah penawaran menarik bin unik untuk para pengguna jasa setia mereka. Penawaran yang di berikannya pun tidak main-main, maskapai ini memberikan promo “Kursi Gratis” seharga 0 Rupiah lho untuk penerbangan domestic dan internasional!! Tentunya harga tersebut tidak termasuk biaya lain-lain sepertinya. Hal ini dimaksudkan agar para pelanggan setia air asia mendapatkan beragam pilihan yang terjangkau dengan destinasi yang tak terbatas.

http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2012/04/19/D8E84B2B-C66E-4DCB-BA34-6DCAC93FC1CF.jpg

Meskipun pada promosinya terbilang Kursi Gratis, tetapi pada kenyataanya tentu saja tidak semuanya gratis lho, perlu di ketahui memang untuk biaya tiket penerbangannya sendiri tidak di pungut biaya apapun tetapi sayangnya hal tersebut tidak termasuk biaya fuel surcharge, pajak bandara dan asuransi Jasa Raharja. Jadi, tetap ada biaya yang dikeluarkan penumpang, di luar tiket pesawat. Jadi yang perlu digaris bawahi disini bahwa tidak semuanya di tanggung oleh maskapai air asia,…

Bahkan bagi para penumpang yang telah menggunakan layanan asuransi penerbangan Air Asia Insure terhitung sejak tanggal 18 – 23 September 2012 akan mulai mendapatkan benefit lain yakni Ganti rugi sebesar 600ribu rupiah untuk setiap keterlambatan yang di sebabkan oleh kelalaian maskapai penerbangannya kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi. So tunggu apa lagi?? Segeralah telpon air asia sekarang juga….


Artikel terkait – Hotel murah di solo

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar