Trik Membuat Payudara Terlihat Lebih Berisi

Bookmark and Share


Bagi seorang wanita, memiliki bentuk dan ukuran payudara yang berisi merupakan suatu kebanggaan. Biasanya wanita dengan aset yang tidak terlalu menonjol akan mencoba berbagai cara agar mendapatkan bentuk yang ideal, bahkan mereka rela untuk memasang implan payudara. 


Namun sebenarnya, ada beberapa trik yang dapat memberikan ilusi payudara agar lebih berisi, seperti dikutip dari Bold Sky berikut.

1. Pakaian Ketat
Memakai pakaian ketat khususnya pada tubuh bagian atas dapat memberikan ilusi payudara terlihat lebih menonjol. Anda bisa mencoba menggunakan baju ketat dengan motif garis horizontal atau baju dengan potongan leher yang rendah, kedua jenis ini akan memberikan bentuk payudara yang lebih indah.

2. Pemilihan Bra yang Tepat
The power of bra! Ya, ungkapan tersebut benar adanya. Ketika Anda tepat memilih bra, maka ukuran payudara Anda bisa terlihat meningkat. Cobalah menggunakan jenis push up bra. Jenis bra ini adalah pilihan yang tepat untuk membuat tampilan payudara Anda terlihat penuh secara instan.

3. Baju Kerah V-Neck
Baju dengan potongan kerah v-neck adalah pilihan yang tepat untuk wanita berdada kecil. Paduan push up bra dan v-neck akan lebih menonjolkan belahan dada dan membuat payudara terlihat berisi.
4. Detail Ruffled pada Dada 
Selain itu, pilihlah busana dengan detail ruffled pada bagian dada. Detail dengan kerutan tersebut dapat membuat ilusi payudara Anda tampak lebih berisi. 

5. Kalung
Statement Necklace atau desain kalung yang besar dan menarik akan membuat tampilan Anda lebih kuat. Hal itu juga berpengaruh pada bentuk payudara Anda, ketika hanya mengenakan kalung dengan liontin kecil maka tampilan akan terlihat semakin polos bagi wanita berpayudara kecil. 
sumber :http://wolipop.detik.com/read/2012/05/2

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger