Pengetahuan Sewa Mobil Pengantin di Rental

Bookmark and Share



Menyewa mobil untuk pernikahan memang perlu, karena yang namanya pernikahan 1 kali seumur dan bila memang jarak yang anda tempuh memang jauh mobil adalah salah satu sarana transportasi yang dapat memudahkan anda untuk membawa keluarga anda, namun begitu banyak rental mobil pernikahan bagai manakah cara menentukannya agar dapat pelayanan yang baik simak tips berikut:

1. Carilah perusahaan rental mobil yang memberikan harga yang pas dengan kantong Anda. Konsultasikan dengan pihak keluarga mengenai perusahaan sewa mobil yang akan Anda pilih untuk digunakan bersama keluarga atau Anda sendiri.

2. Cari tahu mengenai perusahaan rental mobil pernikahan tersebut baik itu melalui internet, koran, majalah, orang dan media lainnya.

3. Carilah perusahaan sewa mobil pernikahan yang memberikan fasilitas seperti asuransi, harga menarik, discount kartu kredit dan fasilitas lainnya.

4. Cek kondisi kendaraan yang akan Anda sewa seperti mesin mobil, sim, stnk dan fisik mobil sewaan Anda.

5. Jika Anda juga menggunakan supir juga sebaiknya Anda harus mengetahui pengalaman supir dan kinerja supir tersebut saat mengendarai mobil, terutama untuk acara pernikahan.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, untuk anda yang berada di jogja temukan informasi terkait tentang rental mobil jogja

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger