Drogba Akan Tinggalkan Chelsea

Bookmark and Share
Didier Drogba telah membuat keputusan mengenai masa depannya. Penyerang Chelsea itu mengungkapkan bahwa dirinya akan hengkang saat kontraknya habis pada musim panas ini.

Drogba menjadi salah satu kunci sukses Chelsea dalam meraih dobel gelar di musim ini. Ia tampil oke saat timnya menjuarai Piala FA dan menjadi pahlawan kala 'Si Biru' merengkuh gelar Liga Champions untuk kali pertama.

Namun tampaknya itu lah kontribusi terakhir penyerang berusia 34 tahun itu buat Chelsea. Ia telah mengatakan keputusannya itu kepada rekan-rekan se-timnya saat melakukan parade trofi pada Minggu (20/5).

"Kami tidak akan bersama di musim depan," ucap Drogba yang dikutip France Football. 

Pesepakbola internasional Pantai Gading ini disebut-sebut telah sepakat untuk bergabung klub China, Shanghai Shenhua, dan mengakui sulit mengucap kata perpisahan.

"Karena saya sudah memutuskan, saya ingin mengatakan kepada mereka (tim) secara langsung. Hanya saja saya tidak sanggup. Mereka membuat saya menangis. Bahkan sudah selama tiga tahun saya bilang ingin pergi, sulit mengakui bahwa ini akhir dari saya dengan klub. Terutama bahwa saya tak menginginkan akhir seperti ini."

"Tapi saya tidak berencana duduk di bangku cadangan melihat orang lain bermain di saat klub berencana membangun tim yang baru."

"Jadi sekarang saya menyiapkan diri untuk melangkah ke arah yang tidak diketahui. Itu akan menjadi petualangan yang baru," pungkas pemain yang direkrut dari Marseille pada 2004 silam.

Keputusan Drogba turut dilatar belakangi oleh penolakan kubu The Blues untuk memberikan perpanjangan kontrak selama dua tahun yang diinginkan oleh sang pemain. Demikian diwartakan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger