Inilah Merek Paling Disukai di Dunia

Bookmark and Share
Situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook mencatat, setiap hari mampu menjaring klik "Like" dan komentar rata-rata sebanyak 2,7 miliar. Merek apa paling diminati?


Inilah lima merek paling terkenal melalui Facebook, yang dilansir CNBC:


1. Coca-Cola
Jumlah "like": 41,85 juta
Dibincangkan: 301.506

Di Facebook, merek minuman Coca-Cola paling digemari di dunia. Bahkan mampu mengalahkan banyak selebritas seperti Megan Fox, Beyonce dan Adam Sandler. Halaman yang dimoderasi ini mengizinkan pengguna untuk memasukan gambar maupun komentarnya terkait dengan Coca-Cola.

2. Disney

Jumlah "like": 35,54 million
Dibincangkan: 528.022
Facebook page: Disney | Facebook

Sebenarnya Walt Disney punya 200 halaman di Facebook. Namun halaman utamanya yang paling digemari, dengan lebih dari 35 juta akun yang menyatakan suka. Halaman ini ikut menampilkan potongan gambar film buatan Disney plus kartun, dan lainnya.

3. MTV

Jumlah "like": 34,18 million
Dibincangkan:377.709
Facebook page: MTV | Facebook

Saluran televisi musik MTV yang digandrungi banyak remaja termasuk yang sukses dalam melakukan transfer popularitasnya di telvisi ke sosial media. Dengan jutaan pengikut di Facebook, maka media populer ini semakin terhubung dengan para penggemarnya.

4. Converse

Jumlah "like": 30,21 million
Dibincangkan: 281.576
Facebook page: Converse | Facebook

Converse adalah anak perusahaan Nike. Popularitasnya di Facebook, jauh melampai induk usahanya yang hanya digemari sekitar 12 juta akun.

5. Starbucks Coffee

Jumlah "like": 30,02 million
Dibincangkan: 174.098
Facebook page: Starbucks | Facebook

Gerai kopi ini juga memelihara hubungan dengan pelanggannya lewat jejaring sosial. Starbucks membolehkan penggemarnya untuk berkomentar, termasuk menempatkan sesuatu pada dinding halamannya. Misalnya, foto para penggemarnya hingga menyampaikan pertanyaan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger