Pelihara Harimau Untuk Keamanan Keluarganya

Bookmark and Share

Harimau memang menjadi sosok yang menakutkan bagi semua orang hal ini lah yang di lakukan pengusaha asal Afrika Selatan demi kemanan keluarga dan dirinya ini memilih pelihara seekor harimau Benggala dari pada menyewa jasa pengaman seperti polisi ataupun bodyguard.

Sebelumnya pasangan Michael Jamison dan kekasihnya, Jackie memang memnginginkan hewan pliharan berupa harimau keinginan tersebut terkabul setelah suaminya Michael Jamison mendapatkan ancaman dari para perampok bersenjata, Michael Jamison pun langsung segera membeli harimau Benggala yang berusia 1 tahun untuk hewan pliharan dan sebagai penjaga rumah. Harimau peliharanya ini diberi nama Enzo.

“Saya merasa sangat aman bila Enzo berada di dalam rumah, saya ingin memelihara seekor harimau dan saya pun mendapatkannya,” ujar Jamison, seperti dikutip Orange,

Setiap harinya Henzo menyantap 4 kg daging dan memakan nasi yangtelah di campur daging ayam bukan hanya itu saja Enzo juga di perlakukan layakanya bayi raksasa, ketika dia tidur di ranjang bersama Jamison.

Kepolisian setempat pun telah memberikan izin kepada keluarga Michael Jamison untuk memlihara seokor Harimau sebagai hewan pliharan di rumah Michael Jamison.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger