Rahasia Agar Suami Terus Disayang Istri

Bookmark and Share


Rahasia pernikahan langgeng adalah cinta yang ada mesti terus dipupuk. Jangan dikira karena sudah menikah maka tak perlu lagi menjaga kehangatan cinta.

Tidak percaya? Ternyata, dari hasil survei terbaru terungkap bahwa sebagian besar perempuan mengaku senang mendengar pernyataan cinta dari pasangannya.

Mereka juga mengaku makan malam romantis dan kata-kata 'aku cinta kamu' masih ampuh untuk membuat hati perempuan bergetar.

Dari hasil survei yang dilakukan majalah Fitness dan Yahoo! Shine pada sekitar 1.000 orang dewasa, sebagian besar setuju bahwa makan malam romantis akan menghangatkan dan menggairahkan cinta mereka.

Bahkan, sekitar 42 persen perempuan mengaku pernyataan 'aku cinta kamu' membuat mereka bertambah cinta dan 25 persen lainnya mengaku menjadi lebih 'panas'.

Sekitar 22 persen pasangan yang lebih muda mengaku senang mengirimkan SMS atau BBM romantis untuk pasangannya. Malah, ada pula pasangan yang berumur lebih tua mengaku senang berkirim pesan cinta dan romantis untuk memupuk cinta pernikahan mereka.

Nah, tunggu apalagi? Ayo, hangatkan cinta pada pasangan kita...

Sumber: dailymail

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger