Design Kandang Ayam Paling Kreatif

Bookmark and Share
I'm So Sorry Friends. I was able to update my site now. 3days ago I had work to do. so I'm break . :D But Don't Worry! Now I wanna Share again about unique information. what is it? that are 13 Creative Chicken Coop Design (13 Design Kandang Ayam Paling Kreatif). Ok check it out!
1.Chicktopia

Kandang Ayam Super-Modern yang terbuat dari 100 Sticks. Terdapat Dua kotak di ujung kandang sebagai tempat tidur paling nyaman bagi para ayam-ayam disana. 


2. Handcrafted Chicken Coops by Drew Waters
Portabel, Ilegan dan indah, kesan dari salah satu kandang ayam berbentuk sebuah rumahdari kayu Douglas Fir, yang dapat mengusir serangga secara alami. 

3. Cocorico 
Kandang Ayam berbentuk telur cocok sangat cocok buat tempat tinggal ayam perkotaan. Kandang ini juga dilengkapi area bermain bagi para ayam. keren kan?? :D
4. Breed and Retreat by Frederik Roije

Terlihat Seperti sebuah bangunan apartemen untuk ayam, dengan model bangunan bertumpuk-tumpuk.

5. Maurice, the Car Chicken Coop 
Michel Thompson, membuat kandang ayam dari mobilnya yang dipotong setengah. Potongan bagian belakang ia jadikan sebagai kandang ayam. Bagian interior pun dicat hitam untuk dibuat area pribadi dan bertelur ayam, dia juga membuat lubang dibagian belakang sebagai pintu masuk kandang. 

6.Chicken Circus
Kandang ayam yang mirip tempat sirkus ini memudahkan kita untuk memberi makan dan minum serta mengumpulkan telur-telur ayam. :) How can it be??? It's Truly Creative!

7. Front Yard Solar-Powered Chicken Coop

Dari Sekian kandang ayam, ini yang paling unik sobat. Karena dukungan panel surya yang ditempelkan pada kandang membuat kandang ini bisa berjalan sendiri jika dia terbentur pohon atau pagar. 

8. Urban Solar-Powered Chicken Coop by RAAD
Mirip kandang sebelumnya, Kandang ini juga dilengkapi Panel surya yang di tempatkan di atas kandang untuk membantu sirkulasi udara dalam kandang, yang berisi ruang penyimpanan untuk tempat tidur dan makanan, dan sebuah bertengger untuk bersarang,empat unit tempat bertelur sang ayam.

9. Handmade Green-Roofed Chicken Coop
Mungkin sobat-sobat mengira ini adalah sebuah kontainer, tapi percaya ga percaya ini bukanlah kontainer melainkan kandang ayam yang dibikin mirip kontainer. terlihat seperti kandang byasa, tapi atapnya bisa digunakan seabgai taman sekaligus menjaga suhu ruangan tetap dingin.

10.Nogg Egg-Shaped Chicken Pod
Kalau kandang yang satu ini seperti telur kayu yang berukuran besar. didalamnya adalah sebuah kandang yang terbuat dari kayu cedar, kaca diatapnya berfungsi sebagai pencahayaandan jika sobat-sobat pengen ada ventilasi di kandang ini, sobat cukup mengangkatnya jadilah sebuah ventilasi. :)


11. Coopus Maximus
Kandang berbentuk geometris ini terispirasi dari arsitektur Buckminster Fuller.
12. Eglu Chicken and Rabbit Hutch
Selain didesaign sebagai kandang ayam, Eglu juga bisa dijadikan sebagai kandang kelinci. bagian bawahnya yang bisa ditarik keluar membuat kandang ini sangat mudah dibersihkan dari kotoran.
13. Wind-Powered Prefab Chicken Coop
Kandang ayam yang mirip terowongan ini mempunyai fitur pengolah limbah kotoran ayam menjadi biofuel. Serta terdapat tangki air dan juga tempat penyimpanan telur yang menjadikan tempat tinggal paling nyaman bagi ayam. 
http://infokampoeng.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger