Running Text, Metode Iklan Gratis Murah Yang Menguntungkan

Bookmark and Share

Jika anda sering sekali menonton tv, terlebih lagi menyenangi jenis acara seperti berita ataupun olahraga..pastinya anda akan familiar sekali dengan yang namanya Running Text atau yang biasa di sebut teks berjalan? Mengapa di sebut demikian, ya secara info yang di tampilkan dan di sampaikan dalam bentuk teks singkat mengenai berita ataupun iklan tertentu di dalamnya. Modern ini peran running text di media seperti televisi dan lcd memang sangat berperan penting untuk menyampaikan kepentingan, maksud dan tujuan..Baik itu hanya sekedar beriklan gratis ataupun hanya sekedar informasi terupdate, yang pasti running text di masa sekarang sangat erat kaitannya dengan metode penyebaran informasi modern

http://images03.olx.co.id/ui/12/35/28/1343022135_418182728_1-Running-Text-LED-30-cm-x-11-cm--jakarta-utara.jpg

Dalam kaitannya di dunia perdagangan dan informasi, media running text sendiri sering di gunakan bagi mereka para pengusaha dan pebisnis yang ingin mengiklankan produk ataupun jasa mereka ke khalayak ramai, hal itu bisa di jalan-jalan protocol ibukota hingga ke jalan luar kota, banyak media running text berjalan yang isinya biasanya mengandung informasi si pengiklan. Biaya yang di keluarkan untuk memasang iklan jenis ini memang tergolong cukup terjangkau jika di bandingkan jika menggunakan media lain seperti banner ataupun spanduk berukuran super besar, kendalanya mungkin hanya satu..namanya saja running text, so bisa di tebak bahwa pesan yang di sampaikan pun sangat terbatas oleh space dan waktunya.

Tetapi jangan khawatir jika di rasa hal itu kurang efektif, beberapa perusahaan media advertising biasanya menawarkan iklan gratis running text yang bersifat trial, memang tak banyak yang mengadopsi cara ini untuk menarik minat klient, tetapi apa salahnya jika anda mencoba terlebih dahulu sebelum membeli suatu jasa bukan? Apa anda ingin membeli kucing dalam karung? Hohohoho…Oke selamat mencoba media iklan jenis ini……..

Artikel terkait – pasang iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar