Mengenal iPhone 5

Bookmark and Share
Awal Desember 2012 ini adalah peluncuran gadget dan smartphone iPhone 5. Peluncuran dari iPhone 5 ini dengan berbagai macam kelebihan serta keunggulannya juga ditampilkan vendor telekomunikasi seperti halnya XL, Telkomsel, Mentari dan lainnya. Berbagai harga iPhone 5 dari vendor telekomunikasi itu pun bersaing guna mendapatkan dan menjaring para konsumennya.

Harga iPhone 5 dan spesifikasi fitur iPhone 5

Spesifikasi iPhone 5 yang lebih lengkap dengan peningkatan fitur serta desain dari pendahulunya juga coba Apple berikan untuk para penggemar produk Apple yang terkenal tersebut. Dari mulai fitur wallpaper, fitur konektifitasnya yang jauh lebih baik lagi maka smartphone ini akan banyak menjadi incaran bagi para pecinta gadget,

Mengenai harga Iphone 5 ini di Indonesia dibandrol dengan harga berkisar antara US$199 (untuk iPhone 5 berkapasitas 16 GB), US$299 (untuk iPhone 5 berkapasitas 32 GB), dan US$399 (untuk iPhone 5 berkapasitas 64 GB). Dan untuk kisaran harga di Indonesia sekitar Rp 8-9 jutaan untuk satu unitnya. Harga iphone 5 ini juga disesuikan dengan kapasitas memori yang dimilikinya sehingga dengan semakin besar memorinya maka makin tinggi harganya.

Bisa pula dibandingkan dengan harga pendahulunya dari Apple pula yaitu iPhone 4S pada masa sekarang berada dalam kisaran harga harga US$99 per unitnya dengan kapasitas memori sebesar 16 GB.

Melihat berbagai fasilitas fitur iphone 5 di atas, maka kawan-kawan bisa mempertimbangkannya dan menjadikan pula iPhone 5 gadget impian bagi kawan-kawan semuanya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar