Langkah Fashion Yang Wajib Anda Ketahui

Bookmark and Share
Fashion berbusana memang banyak model dan gayanya namun ada beberapa hal  yang wajib perlu anda ketahui, berikut pembahasannya:

1. Pilih Pakaian Berdasarkan Bentuk Tubuh
Tidak ada bentuk tubuh yang benar-benar sempurna, dan tak ada juga bentuk tubuh yang buruk. Yang harus Anda perhatikan hanyalah mengetahui bentuk tubuh Anda! Bukan berarti Anda memiliki bentuk tubuh yang tidak oke, tetapi pemakaian fashion item yang pas dengan bentuk tubuh Anda akan membuat penampilan semakin menawan.

2. Pilih Vertikal Atau Model Asimetris Untuk Kesan Langsing
Untuk memberikan kesan langsing, Anda bisa memilih dress dengan motif vertical line atau dress dengan model asimetris.

3. Wajib Memiliki Ikat Pinggang
Ikat pinggang bisa menjadi fashion item yang menyelamatkan Anda. Selain sebagai pemanis, ikat pinggang bisa memberi kesan kaki yang lebih panjang dan tentunya memberi bentuk lekukan yang sempurna di pinggang.

4. Jangan Beli Hanya Karena Murah
Seringkali acara diskon pada berbagai fashion items membuat wanita gelap mata dan asal membeli padahal mayoritas tidak pernah memakainya di kemudian hari. Saat Anda akan membeli pakaian atau fashion items lain, pastikan Anda tahu akan memadukannya dengan fashion items di dalam lemari pakaian Anda.

5. Wajib Memiliki Aksesoris
Aksesoris tak lagi menjadi barang mahal. Karena itu, Anda wajib memiliki berbagai jenis aksesoris. Mulai dari aksesoris santai penuh warna, hingga aksesoris untuk menghadiri acara formal. Penampilan Anda akan semakin menawan dengan aksesoris yang tepat, dan Anda pasti tidak ingin bingung saat ingin datang ke sebuah acara tetapi tidak memiliki aksesoris yang oke.

6. Pakaian Dalam Yang Pas
Sudah memakai dress yang oke dan mahal tetapi tampak 'gundukan' yang tak sedap dipandang mata pada bagian dada ataupun punggung. Atau.. garis celana dalam Anda tercetak sempurna pada dress atau celana.. it's a big disaster. Selalu pakai pakaian dalam dengan ukuran yang tepat, karena penampilan yang sempurna selalu dimulai dari 'dalam'.

Demikian pembahasanya tentang fashion yang wajib di ketahui, temukan info menarik tentang jual baju muslim couple



Temukan artikel Terkait : Tips Gaya Berpakaian Pria

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger