menata Kamar Tidur yang Mungil

Bookmark and Share
Maket - Untuk Anda yang memiliki rumah yang kecil dan terkesan sempit. Ada beberapa cara untuk membuat rumah menjadi luas yanitu dengna cara memanfaatkan ruangan secara efektif atau yang lebih dikenal dengan konsep rumah minimalis. Dengan desain rumah minimalis setiap ruangan bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Dibawah ini kita coba membahas tentang cara menata kamar tidur yang berukuran mungil
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihAnU_oPonY1coj1YNzRtmKNhPO9y7WFksu_gdB3GodscP3LKbls3I7GV5nBIxydugbEqo7upVtL8oNVbtZerwAHVKCdbpVgRuCouZQlWqy1Tk0uzHSn0qJXfuIeunA-ufgALxe3XzcoUn/s1600/desain+kamar+tidur+modern-minimalis.jpg
Untuk kamar tidur berukuran kecil kita bisa mencoba bebearapa cara untuk melakukan penataan agar ruangan tidur tetap nyaman dan tentunya tidak merasa sempit. Simak tips berikut:
- Pilihlah warna yana netral misalnya broken white dan kuning pada warna kamar tidur sehingga terkesan cerah.
- Guanak furnitur simpel dan memiliki fungsi ganda sehingga efektif dan hemat ruangan.
- Buatlah jendela pada kamar terutama di bagian tengan atau disamping posisi tempat tidur agar sirkulasi udara berjalan lancar dan ruangan terkesan luas.
- Untuk menghemat tempat bisa gunakan temapt tidur tingkat dan double yang bisa di tarik dan dismpan kembali untuk hemat ruangan dan bisa dipakai sewaktu-waktu.
Dalam menata ruangan diperlukan juga kreatifitas sehingga ruangan rapi dan terlihat luas (wk)
Info Lain : Jasa Maket

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger