Melihat Jenis Makanan Penambah Stamina Pasutri

Bookmark and Share


Stamina bagi pasutri memang sangat di perlukan karena aktifitas mereka bukan hanya kerja semata tapi hubungan intim suami istri juga kunci keharmonisan rumah tangga berikut ada beberapa jenis bahan pangan atau minuman yang bisa mendongkrak gairah seksual. Asparagus, cabai merah, cokelat, kopi, ginkgo, gingseng, maupun tiram dipercaya mampu menjadi Viagra alami untuk meningkatkan laju gairah maupun libido, berikut pembahasannya:

Ginkgo
Herba yang satu ini sangat populer dan sering dihubungkan dengan kemampuannya memperbaiki daya ingat. Secara khusus dalam kehidupan seks, ginkgo berfungsi sebagai antidepresan atau membuat jadi rileks. Ginkgo memiliki kamampuan meningkatkan aliran darah guna membantu memelihara ereksi yang sempurna. Menurut Journal of Sex Educalion and Therapy, sebuah studi yang melibatkan sejumlah pria impoten menunjukkan bahwa konsumsi ginkgo biloba menunjukkan efek positif setelah enam minggu. Setelah enam bulan, separuh dari responder mendapatkan ereksi mereka kembali.

Gingseng
Hampir sama dengan ginkgo, herba rimpang ini merupakan tonik bagi tubuh untuk memproduksi nitric oxide, senyawa kunci dalam proses terjadinya ereksi. Ada tiga jenis gingseng, yaitu gingseng cina atau korea yang disebut gingseng asia (Panax gingseng); gingseng amerika (Panax quinquefolius), dan gingseng siberia (E. senicosus). Orang Cina percaya, gingseng berkhasiat menambah kekebalan tubuh, meningkatkan gairah seksual, fungsi otak, menambah energi, vitalitas, dan stamina. Ginseng juga memperlancar aliran sirkulasi darah.

Kopi
Semua orang tahu, kopi asli mengandung kafein tinggi. Penggunaan dalam jumlah terbatas (tak Iebih dari dua cangkir sehari) kafein juga dihubungkan dengan rangsangan seksual dan energi. Para peneliti dari Southwestern University, Texas, AS, mengungkapkan bahwa kopi dapat mendoagkrak libido perempuan. Untuk mendapatkan manfaat itu. Anda tak perlu jadi pecandu kopi. Bagi sebagian orang yang tidak tahan efek kafein kopi, disarankan untuk memilih kopi jenis cappuccino atau moka. Bila suka, tambahkan sedikit susu atau madu.

Asparagus
Sayuran istimewa ini terbukti sebagai pemasok vitamin E yang potensial. Vitamin E seringkali dihubungkan dengan peningkatan produksi hormon seksual. Selain lezat diolah menjadi beragam masakan, asparagus juga mempunyai kandungan gizi yang sangat baik. Selain vitamin E, asparagus juga mengandung mineral, kalsium, potasium, serta vitamin A dan D. Sayuran ini rendah kalori, baik dikonsumsi bagi Anda yang sedang menjalani terapi diet. Kandungan seratnya sangat tinggi. Serat dalam asparagus mampu mengikat zat karsinogen penyebab kanker, juga membantu kelancaran proses pencernaan tubuh, sehingga Anda terbebas dari gangguan sembelit atau susah buang air besar.

Cabai Merah
Bisa jadi rasa cabai merah adalah analogs yang pas untuk menggambarkan libido yang selalu menyala atau hot. Kaya dengan kandungan capsaicin, yakni senyawa kimia yang mempu memberikan rangsangan positif pada kerja saraf, sehingga mampu meningkatkan kerja aliran darah dan meredam rasa sakit pada sendi.

Cokelat
Sudah sejak lama cokelat diidentikkan sebagai camilan yang mampu meningkatkan gairah maupun libido, baik laki-laki maupun perempuan. Alasannya, karena cokelat mengandung phenylethylamine, senyawa alami antidepresi dan stimulan andrenalin yang sering disebut dengan “molekul cinta”.

Tiram
Bisa jadi inilah jenis seafood (makanan laut)yang layak disebut camilan menggairahkan atau sensual snack. Di kalangan masyarakat luas, tiram sudah terkenal sebagai peningkat libido pria. Kandungan sengnya yang tinggi bisa meningkatkan produksi sperma dan hormon testoteron pada tubuh pria. Bukan hanya itu, tiram juga menganndung dopamin, hormon yang akan mendorong kepuasan seksual.
Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang obat tradisional keputihan



Temukan artikel terkait:  Buat Ramuan Untuk Meningkatkan Stamina Pasutri

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar