Tahap Buat Kamar Jadi Nyaman

Bookmark and Share


Kamar tidur memang tempat untuk beristirahat oleh karena itu perlu menciptakan nuansa suasana yang nyaman karena desain interior dan tata letak benda diruang kamar tidur mempengaruhi psikologi seseorang oleh karena itu buatlah kamar tidur anda dengan nuansa yang nyaman dan dapat memberikan spirit positif, berikut ada beberapa tips untuk anda:

1. Hadirkanlah tanaman hidup
Tanaman hidup di kamar tidur bisa membuat Anda semakin rileks. Pilih tanaman yang tahan lama dan tidak terlalu membutuhkan cahaya serta mudah dalam perawatannya, misalnya saja dari jenis-jenis rerumputan, dan silahkan letakkan di dalam vas yang sederhana. Dan tidak perlu penataan yang khusus untuk menciptakan rangkaian seperti ini.

2. Buat area untuk santai
Jangan berkecil hati Walaupun kamar tidur Anda kecil, sebisa mungkin ciptakanlah sudut santai untuk  sekedar membaca buku. Area di daerah dekat jendela merupakan spot yang cocok, karena Anda tidak perlu menggunakan lampu pada waktu membaca siang hari. Untuk day bed-nya, cukup gunakan bangku panjang dari kayu yang dilengkapi alas yang empuk sudah mcukup emadai. Sedangkan bagian bangku lainmya, dapat berfungsi sebagai meja untuk menaruh buku.

3. Manfaatkanlah ruang kosong di atas meja atau laci.
Letak dari Laci meja tidak selalu harus berada di bawah top table. silahkan anda Pindahkan laci meja ke bawah kaki meja, agar Anda bisa mendapatkan meja konsol yang cukup unik. Pada Bagian kosong di atas laci bisa dijadikan tempat memajang artwork atau karya seni di kamar tidur Anda.

4. Simpanlah buku-buku di dekat ranjang.
Buku yang anda baca sebelum tidur, baiknya disimpan dekat dengan kasur. Karena bedside table sering kali tidak mampu memuat semua koleksi buku  kesayangan Anda, jika ada rak di bedhead, bisa anda gunakan sebagai jalan keluar yang mudah Anda terapkan.

5. Mengganti lampu duduk
supaya bedside table tampil lega, gantilah lampu duduk konvensional Anda dengan lampu gantung yang lebih cantik.

6. Kreasi wallpaper
Cara cepat dan paling mudah dalam menciptakan backdrop tempat tidur yang lebih atraktif adalah dengan memakai wallpaper motif mencolok. Motif pakis yang tidak hilang dimakan waktu merupakan motif yang elega.

Demikian tipsnya dalam membuat kamar tidur anda jadi nyaman semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang pengertian desain eksterior



Temukan artike terkait:     Tips Desain Pagar Yang Bagus dan Aman

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar