Tahap Agar Suami Betah Dirumah

Bookmark and Share


Membuat suami betah dirumah memang kewajiban seorang istri, karena itu adalah sebagian dari ibadah, bila suami betah dirumah tentunya anda akan leluasa melakukan komunikasi yang berkualitas bersama suami, dan anak anda pun akan merasa dekat dengan bapaknya, bagaimana caranya ?, simak tips berikut:

1. Breakfast: Ciuman selamat pagi
Tak hanya saat berpacaran saja Anda boleh menyapa dengan ciuman dan kata-kata manis 'I Love You'. Sekalipun saat ini sudah ada junior, romantisme tetap harus dibangun sejak awal hari.

Sapa suami dengan kecupan atau pelukan hangat. Biarkan ia mendengar kata-kata romantis dan suasana manis, bukan Anda yang sedang berteriak kepada anak supaya cepat bersiap sekolah.

2. Evening: makan malam lezat dari istri
Siapkan makan malam lezat di meja saat suami pulang dari bekerja. Lelah seharian di kantor dan terjebak macet, hidangkan teh atau kopi hangat agar ia lebih rileks.

Dan, darling, tanggalkan daster butut itu. Pakai pakaian rapi casual yang santai dan enak dilihat. Anda tentu tak ingin menyambut suami dengan rambut acak-acakan, dan baju kedodoran yang tak tampak seksi itu kan?

Ingatlah, bahwa penampilan itu tak hanya perlu dijaga saat Anda jalan-jalan ke mall. Namun, juga saat Anda menyambut suami.

3. Goodnight dear
Pada beberapa kesempatan, menjelang tidur, raih tangan suami dan bicarakan hal-hal manis. Sementara abaikan masalah-masalah yang terjadi di kantor, tentang anak-anak atau keuangan. Buat suami merasa nyaman dan rileks, agar ia menyadari betapa Anda mencintainya.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda untuk membuat suami anda betah dirumah, temukan info menarik tentang contoh undangan pernikahan sederhana



Lihat artikel terkait : Tips Agar Hubungan Intim Menyenangkan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar