Step Membuat Istri Orgasme Dahsyat

Bookmark and Share


Membuat Istri anda merasakan orgasme yang dahsyat saat berhubungan intim adalah kewajiban anda sebagai seorang suami untuk membuatnya merasa terpuaskan dan merasakan enjoynya saat berhubungan intim bersama anda karena itu andalah kunci dari keharmonisan hubungan pasutri bagaimana caranya ?, simak tips berikuyt ini:

Perpanjang foreplay
Jadikan semua zona erotisnya terutama leher, puting, paha, bibir, lidah, dan ujung jari untuk dieksplorasi. Berikan sentuhan secara maraton di titik tersebut dengan gerakan lambat. "Biarkan dia menggiring Anda untuk mengeksplorasi titik mana yang diinginkan. Ketika dia menginginkan hal tersebut, tahan sejenak untuk mengabulkannya. Biarkan Anda berlama-lama pada sesi ini. Berhubungan seks sebelum gairahnya memuncak akan menyulitkan wanita meraih orgasme.

Lakukan penetrasi perlahan
Ketika mulai terangsang, lakukan penetrasi secara perlahan dan hanya memasukkan sebagian Mr P dalam Miss V. Setelah itu berhentilah beberapa detik. Jangan melakukan penetrasi secara penuh selama tiga sampai lima menit. Cara ini membuatnya tak tahan untuk meminta Anda segera melakukannya.

Biarkan tangannya merangsang klitoris
Ambil tangannya dan bimbinglah ke arah klitorisnya. Rangsangan klitoris selama berhubungan seks secara signifikan meningkatkan peluang wanita untuk mencapai orgasme.

Saatnya penetrasi penuh
Setelah rangsangan mulai maksimal dan pasangan Anda terlihat tak tahan, segera lakukan penetrasi penuh. Secara bertahap, lakukan penetrasi dengan meningkatkan kecepatan dan kedalaman. Ketika si dia mulai mendekati orgasme, cobalah berikan sedikit rangsangan di anusnya di mana hal ini akan meningkatkan intensitas orgasme lebih maksimal.

Demikian tipsnya dalam membuat istri anda mencapai kenikmatan dalam berhubungan intim bersama anda semoga menambah pengatahuan anda dan istri anda dapat terbuaskan hasratnya saat intim bersama anda, temukan info menarik tentang contoh undangan pernikahan dalam bahasa inggris

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar