Nuansa Indah Desain Kamar Tidur Pengantin

Bookmark and Share


Kamar tidur pengantin memang sebaiknya di desain seindah mungkin dan dengan nuansa yang romantis tentunya karena pasangan pengantin perlu suasana yang romantis dalam peraduannya agar tercipta suasana yang lebih intim berdua, berikut ada beberapa tips dalam mendekorasi kamar pengantin:
  • Gunakan tempat tidur berukuran besar dengan bahan kayu ataupun metal. Pilihlah kanopi yang terbuat dari kain transparan untuk menambah suasana romantis.
  • Cat dinding kamar tidur menggunakan warna-warna romantis dan hangat, misalnya biru, krem dan hijau, atau Anda juga bisa mengikuti tren warna cat rumah. Jangan lupa untuk memadukan warna cat dinding dengan warna furnitur dan aksesoris kamar.
  • Untuk pemilihan gordein, Anda bisa memilih dengan motif bunga untuk menambah nuansa romantis. Pilihlah gordein berbahan ringan dan lembut, misalnya satin.
  • Pilihlah bed cover yang benar-benar bermutu bagus dan jahitannya tidak asal-asalan. Agar Anda merasa puas, lihatlah barang sesuai harga dan sesuai keinginan.
  • Selain dekorasi ruangan kamar dan penataan ranjang, aksesoris seperti tempat kosmetik juga penting untuk di letakkan di meja rias, sehingga bila di foto akan serasi. Meskipun dekorasi bunga penting, namun dekorasi bunga tanpa bed cover yang indah justru akan membuat penampilan tidak serasi. Sebaliknya, bed cover yang ekslusif dan bagus, tanpa bunga tidak menjadi masalah.

Demikian tipsnya dalam mendesain kamar tidur pengantin semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang pengertian desain produk

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar