Belajar Pilih Mesin Cuci Helm

Bookmark and Share



Bila ingin memulai usaha cuci helm tentunya anda harus membeli alat mesin untuk cuci helm, bagai mana cara memilih alat cuci helm yang tepat?, simak tips berikut ini:

1. Dalam memilih mesin cuci helm adalah KWALITAS atau MUTU BARANG mengingat pemakai bukan hanya menggunakan mesin tersebut satu atau dua bulan, tetapi untuk usaha yang berkesinambungan mengingat usaha ini adalah usaha yg dibutuhkan bukan usaha musiman oleh karena itu pilihlah rangka body dari bahan yang berkwalitas, pastikan tidak berkarat (bahan stainless adalah bahan terbaik, tidak karat dan mempunyai nilai investasi walau 10 tahun kedepan) karena selalu berhubungan dengan air, komponen-komponen nya baik mesin, saklar, serta accesories tambahan lainnya terbuat dari bahan yang baik (produk import) agar tidak mudah rusak sewaktu dipakai dan pastikan juga barang/komponen tersebut mudah anda dapatkan di lokasi tempat anda berada terutama yang berada di luar jakarta sehingga bila terjadi kerusakan anda akan dengan cepat bisa mengganti dan memperbaikinya tanpa perlu menunggu komponen dari jakarta dan dapat dilakukan sendiri oleh operator tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lagi.

2. memilih alat cuci helm adalah UKURAN & BERAT MESIN, carilah mesin dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga kios atau counter Anda cukup dengan luas 5m2. Begitupula berat mesin, pastikan mesin dapat diangkat oleh 2 orang saja ! hal ini penting agar mudah untuk dipindah-pindah sehingga layout di lokasi usaha dapat diatur setiap saat dan tidak membosankan pengunjung yang datang serta mudah untuk dibawa dalam mobil2 fan pribadi untuk keperluan saat bazar atau saat kumpul komunitas motor.

3. dalam memilih mesin cuci helm yaitu KAPASITAS PENGERINGAN, hal ini penting untuk diketahui karena bila kapasitas terlalu kecil jumlahnya sedangkan pelanggan anda banyak maka akan banyak pelanggan yang menunggu, hal ini kurang baik karena mungkin saja mereka akan pindah ke tempat lain sehingga anda kehilangan pemasukan saat itu dan bila terlalu banyak pun mubazir.

4. memilih mesin cuci helm adalah CARA PENGOPERASIAN MESIN, cara pengoperasian mesin perlu diperhatikan apakah ada proses yang beresiko merugikan pelanggan ataukah ada proses yang memungkinan helm tidak sepenuhnya bersih saat dicuci ? Hal ini penting agar konsumen benar-benar puas atas jasa pencucian helm Anda. Banyak mesin yg katanya berteknologi tapi pada kenyataan nya merusak helm dan merugikan pelanggan.

5. Memilih mesin cuci helm tentunya adalah HARGA, HARGA, dan HARGA.
Kami tidak perlu menjelaskan panjang lebar karena soal harga Anda lebih tau

6. PASTIKAN SISTIM CUCI ADALAH CUCI BASAH !!
Banyak bermunculan paket alat cuci helm yg murah tapi perhatikan jangan terkecoh dan menyesal dikemudian hari ! sistim cuci basah atau kering ? karena bila cuci kering hanya bersih bagian luar busa saja sehingga bila di cuci kembali dg sistim cuci basah lagi kotoran2 dalam busa helm akan keluar semua.

7. Memilih mesin cuci helm pastilah MEMBELI, Belilah ditempat yang jelas dan bisa dipercaya ! dan pastikan mesin yg anda beli menjadi HAK MILIK ANDA SEPENUHNYA !

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang bisnis modal kecil penghasilan besar

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger