Tips Bercinta Pada Malam Pertama

Bookmark and Share



Untuk anda yang ingin menikah tentunya anda ingin tau bagaimana menikmati malam pertama setelah menikah agar menyenangkan dan saling memberikan kenyamanan baik anda maupun pasangan anda, untuk mewujudkan hal tersebut anda harus membaca banyak pengetahuan tentang berhubungan sex yang baik dan berkualitas, berikut ada beberapa tips untuk anda:

Pengetahuan tentang sex itu mamang penting untuk orang yang ingin menikah atau menjelang pernikahan karena dari situ anda dapat mengetahuin bagaimana berhubungan sex yang baik dan memuaskan pasangan anda, bacalah pengetahuan tentang sex dan jangan menonton film karena itu lebih bersifat rekayasa yang belum tentu baik dan nyaman untuk dilakukan terhadap pasangan anda.

Dalam berhubungan intim ada 3 tahap yang harus di lalui yaitu: Tahapan foreplay, berlanjut ke tahap intercourse dan diakhiri pada tahap afterplay. untuk tahap awal lakukanlah foreplay sebanyak mungkin agar membangkitkan gairah pasangan anda untuk bercinta semakin menggebu dan merangsang cairan lubrikasi(pelumas), sehingga saat terjadi penetrasi tidak terasa sakit. Jangan ragu untuk saling menyentuh dan menjelajahi setiap bagian tubuh pasangan anda. Setelah tubuh siap menerima, baru menuju tahap intercourse yang panas, dan akhirilah dengan afterplay yang lembut dengan menciumi leher pasangan anda dan ciuman di daerah lain yang memberi kesan lembut dan sayang terhadap pasangan anda.

Banyak mitos yang menyimpulkan kekeliruan yang akhirnya menimbulkan sudut pandang yang salah terhadap pasangan anda hal tersebut bisa merusak keharmonisan anda, perlu juga dipahami bahwa wanita yang selaput daranya sudah tidak utuh, tidak selalu akibat dari hubungan intim. Bisa saja hal itu karena berolahraga berat atau terjatuh saat kecelakaan. Jadi rasanya tidak tepat jika selaput dara dikatakan sebagai “segel” atau tanda kegadisan seseorang wanita.

Menentukan posisi bercinta memang sangat penting karena anda tidak akan tau posisi tersebut nyaman atau tidak bagi pasangan anda, biasanya pengantin baru masih berexperimen menentukan posisi bercinta yang pas untuk bercinta terhadap pasangannya. kunci memperoleh orgasme adalah jangan ragu mengatakan dibagian mana Anda ingin disentuh oleh pasangan. Wanita bisa mengalami orgasme lebih dari satu kali, dimana orgasme berikutnya terasa lebih nikmat dari yang pertama. Pastikan pasangan tahu apa yang diinginkan agar urusan di tempat tidur bisa berlangsung senikmat mungkin.

Berpakaian seksi dapat menggairahkan pasangan leleki anda karena lelaki paling suka melihat wanitanya berpakaian seksi sebelum melakukan hubungan intim dengan begitu birahi si lelaki dapat bangkit, kenakan lingerie super seksi dan biarkan suami terpesona melihat keindahan tubuh Anda untuk pertama kalinya, anda dapat membeli lingerie dengan jumlah yang banyak di grosir lingerie murah untuk kehangatan hubungan intim anda bersama suami anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger