Petunjuk Memakai Sepatu Hak Tinggi

Bookmark and Share



Memang agak sedikit sulit memakai sepatu high heel bagi yang belum biasa memakainya, berikut ini ada beberapa tips untuk anda saat memakai sepatu hak tinggi:

1. Saat membeli sepatu, selalu pastikan ukurannya tepat, carilah sepatu yang bagian tumitnya bisa merengkuh tumit Anda dengan nyaman, karena bila tidak pas akan membuat kaki Anda merosot terlalu ke depan, dan akan membuat bertumpu di bagian depan kaki, menimbulkan tekanan di bagian jari

2. Gunakan bantalan agar tumit Anda tidak panas dan lecet ketika berdiri terlalu lama dengan hak tinggi, Biasanya ini diakibatkan oleh sepatu yang tak cukup memiliki bantalan. cukup gunakan bantalan yang terbuat dari silikon bentuknya seperti gel, mampu menyerap benturan dan getaran saat berdiri atau berjalan menggunakan sepatu tersebut.

3. Gunakan hak tebal untuk stabilitas, Hak yang lebih tebal (wedge) bisa memberikan keseimbangan lebih baik dan melegakan sedikit tekanan karena berat tubuh Anda tersebar dan tak bertumpu pada satu titik sempit saja. Mengganti hak sepatu sesekali, atau mengganti sepatu dengan ssndal ketika di kantor juga bisa mencegah sakit otot tendon.

4. Perhatikan kelandaian akibat tinggi sepatu, Beberapa sepatu memiliki tingkat landai yang berbeda dari sepatu lainnya. Meski memiliki tinggi hak yang sama, panjang sepatu juga bisa memengaruhi rasa sakit di telapak kaki. Jika panjang antara ujung depan sepatu ke bagian tumitnya kurang, mau tak mau, kaki Anda harus sedikit menekuk, dan ini akan menimbulkan problem sakit yang tak mengenakkan di bagian sepatu. Maka, jangan lupa untuk memperhatikan hal semacam ini.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda saat memakai sepatu high heel, temukan info menarik tentang, toko sepatu pria online

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar