Wanita : Jaket Wanita Sejuta Gaya

Bookmark and Share


Hanya dengan satu jaket putih beraksen renda, Anda bisa menciptakan ragam gaya. Cukup padu-padankan dengan koleksi pakaian di lemari. Jangan lupa, pakai aksesori yang pas agar tampilan jadi "wah"!

1. Hadiri undangan pesta malam ini dalam balutan gaun velvet midi dusty pink. Aksen pita di bagian pinggang membuat tubuh tampak lebih ramping. Bagi Anda yang memiliki bahu dan lengan besar, "tutupi" dengan jaket sebagai ganti pasmina atau stola.

2. Lewat setelan three pieces yang chic, kesan profesional segera mencuat dari penampilan jaket motor secara keseluruhan. Untuk sentuhan feminin, sematkan bros bunga di kerah jaket.

3. Jaket juga bisa dikenakan untuk kesempatan santai yang berkesan ringan. Pakai celana capri dan blus aksen bulu di bagian lengan, Anda pun siap jalan-jalan ke mal.

4. Untuk acara semiformal, padukan jaket dengan tank top berpayet dan rok bahan wol beraksen jahit tindas. Rok berwarna gelap ini akan menyembunyikan pinggul dan pantat yang cenderung besar dengan sempurna.

5. Untuk penampilan modis dan dinamis, rok mini tumpuk bisa dijadikan padanan jaket putih. Desain rok tumpuk akan membuat tubuh terlihat lebih bervolume, cocok untuk mereka yang berpostur tinggi dan kurus.

Tips :

- Sebagai investasi, pilih jaket motor dengan konstruksi jahitan yang sempurna. Pilih potongan sederhana agar dapat dengan mudah dipadu-padankan dengan koleksi busana lainnya.

- Koleksi beberapa rok berpotongan klasik sehingga tinggal mencocokkan untuk kesempatan pemakaian.

http://www.tabloidnova.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger