Mendapatkan Kenalan Baru dengan Cara Unik

Bookmark and Share

Usia para gadis ini mungkin baru menginjak 14-15 tahun, tapi mereka cukup bernyali kenalan dengan lelaki dengan cara yang tidak lazim. Gadis-gadis belia ini menyebarkan nomor ponsel dengan cara menuliskannya di punggung mereka menggunakan sunblock berwarna biru. Mereka berharap trik ini akan berhasil dan menarik perhatian para lelaki yang akan menghubungi.

Aksi ini dilakukan sekumpulan remaja cewek yang bertempat tinggal di tengah kota Sydney. Mereka rela menempuh jarak lumayan jauh ke Cronulla beach, yang berlokasi di bagin selatan, dan Manly beach yang berada di sebelah utara kota itu.

Mungkin bagi para cewek itu cara mencari kenalan mereka unik, tapi tidak bagi Komite Perlindungan Anak yang khawatir jika perilaku mereka diikuti remaja lain. Cara mencari kenalan ini dinilai salah karena bisa saja yang menanggapinya para lelaki iseng yang hanya ingin memanfaatkan mereka.

Lizzy, salah satu gadis belia tersebut, membenarkan hal ini. Ia mengakui bahwa seorang lelaki tua telah menghubunginya. “Sebelumnya memang ada laki-laki tua yang mencoba mengajak saya kenalan. Ia juga berusaha memotret kami,” ucapnya kepada The Mainly daily.

Seorang pengarang yang banyak menulis tentang perempuan, Nikki Goldstein, juga menanggapi aksi ini. Ia mengatakan bahwa tindakan para cewek itu berbahaya. “Kami tidak pernah menyarankan gadis-gadis remaja untuk menyebarkan nomor ponsel kepada siapa pun. Ini bisa membuat mereka menjadi korban dari orang-orang tidak bertanggung jawab,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa mempertontonkan tubuh dengan bikini dan membuat diri sendiri sebagai objek merupakan tindakan yang sangat tidak bijak.

http://mathub2003.wordpress.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger