Paranormal: Jakarta Bakal Banjir Bencana

Bookmark and Share


Tubagus Januar Soemawinata, keturunan Sultan Banten yang dikenal sebagai paranormal atau Paranormal Online yang pandai meramal akan membuktikan ramalannya. ”Saya meramal setelah Jabar, Sumbar dan Jambi. Giliran bencana akan melanda Jakarta,” ujar paranormal yang juga bekerja di Universitas Nasional (Unas), Jakarta.

Selain Jakarta akan segera direndam air, karena hujan akan terus menerus melanda Jakarta. Bukan mustahil giliran gempa melanda kota metropolitan. ”Saya meramal ini karena ada alasannya. Banyak para anggota Dewan atau pun MPR yang sekarang duduk di Senayan, bukan orang-orang yang baik,” kata pemerhati sosial kemasyarakatan ini.

Januar (paranormal online) mengatakan hal ini bukan asal ngomong. Januar mengaku dapat membuktikan tentang pernyataannya itu. ”Coba kita simak bareng-bareng, mereka kebanyak terpilih karena akibat permainan curang yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dan mereka yang terpilih, bukan dipilih oleh rakyat dengan hati nurani. Namun rakyat memilih mereka karena duit,” jelasnya.

Dengan alasan itulah nantinya alam akan murka dan menjatuhkan azab kepada mereka. ”Dalam penerawangan saya. Saya melihat atap gedung DPR dan MPR runtuh dan menimbun para anggota dewan. Hanya mereka orang-orang yang amanah saja yang selamat dari timbunan atap gedung DPR-MPR itu,” sambungnya.

Januar (paranormal online) juga meramal, jika mereka yang selamat dari gempa, jangan berpuas dulu. Karena bencana banjir akan menyeret mereka.”Pokoknya alam murka dan ingin membersihkan dirinya dengan mendatangkan bencana. Karena itu, marilah kita bertobat. Brebuat adilah kepada sesamanya. Jangan berbuat sewenang-wenang karena Tuhan membenci kesewenang-wenangan!” tegas Januar.

Januar juga tidak marah jika ada orang yang menuding dirinya adalah peramal online “odong-odong” atau “abal-abal”. ”Kita akan buktikan nanti, siapa yang benar dan siapa yang salah.. Juga siapa yang odong-odong dan bukan odong-odong,” kilah Jnauar.

Mengenai seberapa parah bencana yang akan melanda Jakarta, Januar (Paranormal Online) belum berani memastikan. Namun dari hasil penerawangannya dia mengatakan, bahwa bencana yang akan melanda Jakarta jauh lebih dasyat dengan yang terjadi di Sumbar. Bahkan dengan musibah atau bencana yang melanda Aceh.”Karena tingkat kejahatan di Jakarta juga jauh lebih besar,” jelas Januar pula. (jpc)

.jakartapress.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger