Cara Pdkt Menurut Bintangmu

Bookmark and Share



aries (21 maret-20 april)


tips nge-gaet cewek aries :
biasanya saat cari pacar, cewek-cewek aries tuh demen cowok yang berpakaian kaos en jeans.pokoknya, mesti tampil ‘manly’ deh. be macho! jangan sekali kali ungkit tentang ex-cewek kamu karena cewek aries biasanya mau menjadi ‘the oneand only’. ungkapin deh ke dia kalo kamu merasa dia tuh kewl (‘cool’)abis, fun banget, dan temen cewek yang paling menyenangkan deh pokoknya. tapi inget, jangan gombal doank. cewek aries paling menghargai kejujuran.kalo cewek aries ini emang juga naksir sama kamu, wah.bisa jadi dia yang lebih agresif. dia juga bisa ngejar kamu duluan alias make the first move. dan bisa jadi juga, dia yang bakal ‘nembak’ kamu duluan. jadi,buat tipe cowok yang shy-shy cat’ alias malu-malu kucing, wah.kamu bisaberabe 7 keliling nanti!

tips nge-gaet cowok aries :
kalo diajak nge-date pertama sama cowok aries, biar dia aja yang mutusin mau kemana dan mau ngapain. soale, tipe cowok aries tuh adalah tipe seorang pemimpin. tipe cowok kayak gini juga bakal ‘terbang’ kalo kamu puji, misalnya: bilang deh ke dia kalo kamu nggak pernah ketemu cowok / cari pacar yang percaya dirinya tinggi dan intelek kayak dia (boong dikit nggak papa lah ). kalo kamu sama dia lagi ‘bentrok’, dia bisa argue sama ambil langkah-langkah itu. biarpun kamu juga suka sama dia, jangan sekali kali nyatain perasaan kamu ini ke dia sampai emang dia ‘nembak’ kamu.dia lebih suka yang jadi petualang di dunia cintanya. untuk bisa nge-dapeti cowok aries ini, pokoknya kamu harus biar pinter-pinternya deh ‘ambil’ hatinya dia dan siap aja deh untuk nurutin dia

taurus (21 april-20 mei)

tips nge-gaet cewek taurus :
kalo kamu dapet kesempatan untuk nge-date si taurus ini, wah kamu harusbawa dia ke resto yang kelas tinggi dan juga kamu harus berpakaian yangformal, keren dan rapih plus bawa boil sedan 4 pintu. si taurus ini demen dimanja dengan pelukan tanda kasih sayang (ta-e-lah, cewe mana sih yang nggak mau?). dia suka banget kalo bisa ada kesempatan untuk candlelight dinner di rumah dengan catatan kamu yang masak (apa nggak kebalik tuh???’auk ah gelap!). mungkin kelihatannya cewek taurus dikit matre kali yah.tapi jangan salah.hati mereka tuh warm and loving buanget!!! tapi kalo kamu bikin dia sampai marah besar dan cemburu, wah dia bisa mencak mencak tuch! satu hal lagi,kalo kamu nge-rokok atau nge-drugs, hehehe… mendingan lepasin deh semuaitu karena cewek taurus adalah tipe yang ’security-minded’ dan kalo dia biar merasa secure sama kamu, dijamin deh dia nggak bakal lari dari kamu!

tips nge-gaet cowok taurus :
siap-siap deh kalian bakalan sering banget nonton felem di rumah doi.tipe cowok taurus tuh romantis. dia nggak ragu-ragu ngajak kamu makan di resto bintang lima. cowok taurus punya sifat imutnya teddy bear kalo ngomongin soal cinta. kalo lagi nonton, kamu nggak akan lepas dari rangkulan mautnya, hihihi… kalo kamu mau menangin hatinya doi kamu bisa bikin surprise kasih dia misalnya bantuin dia beresin rumahnya atau apartemen-nya, pokoknya dia suka tipe cewek yang rapih, apik dan keibuan. dia akan merasa bangga banget kalau misalnya ada acara dengan temen-temennya dimana dia undang mereka datang ke rumah, dia seneng banget kalo kamu bisa masak buat mereka dan dia bakal nge-banggain kamu di depan temen-temennya karena kamu pinter masak ) nah cewek-cewek taurus, buruan deh belajar masak!


http://senyawa.wordpress.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger