Ancol Tetap Menjadi Wisata Favorit

Bookmark and Share
Libur panjang lebaran biasanya dimanfaatkan warga untuk bersantai bersama keluarga. Caranya bisa dilakukan dengan mengunjungi objek wisata. Untuk ke lokasi bisa menggunakan kendaraan sendiri dan bisa juga mengendarai kendaraan dari jasa rental mobil/Jakarta rent car. Bagi mereka yang jauh dari laut, berwisata di kawasan pantai bisa jadi pilihan. Salah satunya di kawasan wisata Pantai Ancol, Jakarta Utara.

Di Pantai Ancol, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati keindahan laut. Sementara anak-anak berenang, anggota keluarga lainnya duduk-duduk di tepi pantai seraya membuka kue lebaran atau menikmati nasi bungkus.


Selama ini Pantai Ancol memang masih menjadi tempat favorit untuk berlibur, terlebih pada saat lebaran seperti ini. Meski ongkos masuk dipatok Rp 13 ribu per kepala, pantai tetap dipenuhi pengunjung. Sisi jalan Pantai Ancol nyaris padat oleh kendaraan yang melintas dan parkir.


Pada Idul Fitri tahun ini, pengelola tempat wisata Ancol meraup limpahan rezeki. Hingga Senin (21/9), Taman Impian Jaya Ancol dikunjungi sekitar 128 ribu orang, belum termasuk pengunjung rombongan. Sedikitnya Rp 1 miliar lebih telah didapat pengelola dalam satu hari dari pendapatan tiket masuk.


Jadi jika Anda berminat, tunggu apalagi. Manfaatkan hari libur Anda ke Ancol. Bingung transportasi? Bisa menggunakan jasa
Jakarta rent car.


berita.liputan6.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger