Tips Memilih Menu Catering Pernikahan

Bookmark and Share



Catering Penikahan - Berikut tips memesan menu Catering pernikahan, agar tidak ada rasa kecewa baik bagi Anda sang pengantin, juga para tamu.


· Pihak catering pernikahan biasanya mengadakan acara test food agar Anda bisa mencoba lebih dahulu menu yg ingin Anda pesan. Sebaiknya jangan sia-siakan kesempatan ini.

· Jangan memilih menu yg aneh atau tidak Anda, pasangan dan kemungkinan orang-orang juga tidak menyukainya. Pilihlah menu-menu yg sudah orang kenali sebelumnya.

· Pilihlah menu makanan yg aman bagi semua orang. Maksudnya tidak semua undangan yg hadir di pesta pernikahan Anda penyuka daging atau sayuran. Oleh karena itu jangan menyediakan makanan yg menjadi pantangan mereka.

· Hindari menyediakan minuman keras. Selain memberikan dampak tidak baik bagi kesehatan, minuman keras juga memberikan efek yg memabukkan bagi peminumnya.

· Makanan bisa saja banyak tersisa. Tuk itu lebih baik berjaga-jaga, dgn menyediakan kantong plastik atau tempat yg bisa menampung makanan sisa. Makanan ini bisa dibawa pulang oleh keluarga atau kerabat Anda.

· Sediakan meja khusus piring kotor, juga tempat sampah yg indah dan “layak” agar mempermudah tamu membuang sampah. Tuk meja khusus dan tempat sampah ini, Anda bisa meminta bantuan pihak catering atau pihak lokasi pernikahan Anda tuk menyediakannya.
sumber: blog.my-weddingbelle.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger