Kreasi Rumah Taman yang Manakjubkan

Bookmark and Share
Vertikal taman membawa subur, hijau kehidupan dan bahkan coldest barest dari permukaan, baik dalam ruangan maupun di luar. Ini 'hidup dinding' besar adalah bagian dari masa depan hijau desain dan teknologi - interior mereka meningkatkan kelembaban, membersihkan udara dan memberikan sentuhan sangat dibutuhkan dalam cadangan alam, seperti ruang-ruang perkotaan tajam bandara, museum dan pusat perbelanjaan.

Seni dan Desain, Geografi dan Perjalanan, Rumah dan Taman 


Skyscraper dari peternakan vertikal ke taman, di sini adalah 15 hijau bangunan yang menakjubkan dengan tanaman hijau vertikal, dari 6-cerita shafts lift ke bawah tanah restoran. 


Edificio Consorcio, Santiago, Chile



(foto melalui: Plataforma Arquitectura) 

Bangunan yang Concorcio di Santiago, Chili adalah salah satu dunia yang paling ramah lingkungan kompleks kantor. Menggunakan sampai dengan 48% kurang energi thanks vegetasi naik ke atas dinding eksterior-nya, yang berubah warna menjadi merah di musim gugur. 

Bardessono Vertikal Tillandsia Hotel Garden 


(foto melalui: Tanha + Rumah) 

Tidak semua taman vertikal bahkan tanah atau irigasi perlu sama sekali. Ini 'tillandsia', atau 'udara tanaman' taman di Bardessono Hotel di Yountville, California memberikan efek visual yang 'floating' tanaman oleh mounting yang tillandsia ke tongkat logam yang menonjol dari tembaga tembok panel. Mereka hanya perlu misted dengan air dari botol spray setiap sekarang dan kemudian. 

Perkotaan Plant

(foto melalui: Dunia Arsitektur) 

Arsitektur proposal ini disebut 'Urban Plant' envisions cara baru untuk berhubungan dengan produksi makanan untuk perkotaan kota dwellers. Menara memiliki kebun sayur hydroponic dan energi sistem yang mengurangi penggunaan energi dan memberikan urbanites rasa terkait dengan alam di tengah-tengah semua beton.


Musée du Quai Branly

(foto melalui: FrenchGardening.com) 

Mungkin tidak ada yang lebih dikenal untuk tanaman hijau vertikal kreasi dari Patrick Blanc, yang bertanggung jawab atas hati yang tinggal di dinding Musée du Quai Branly di Paris. Tembok yang seluruhnya cloaked dalam tanaman, dari pinggir ke nok. Blanc dibuat suatu sistem paten yang terdiri dari logam dan perancah polyamide merasa stapled ke-10mm tebal piring yang diperluas PVC. Yang merasa tetap memiliki air yang turun dari seeps yang menitik-mount sistem irigasi di bagian atas dinding. The Musée du Quai Branly hijau dinding terdiri dari 15.000 tanaman dan 150 spesies yang berbeda. 

Parti Wall


(foto melalui: Archinect) 

Luar instalasi ini, yang dibuat oleh sepuluh muda arsitektur dan disain untuk perusahaan yang baru dikonversi loteng bangunan di Boston, transforms kosong dinding batu bata menjadi subur, hijau lingkungan. Sedum panel yang dijahitkan ke sebuah lubang kunci ke substrat dan untuk kabel yang modern, efek artistik. Prototipe yang dimaksudkan untuk menggambarkan bagaimana Boston tersebar dari permukaan batu bata dapat menjadi peluang bagi nol-tapak publik seni. 

Restoran Kamar di Moss


(foto melalui: EaterSF) 

Suasana di The Moss Restoran Kamar di San Francisco ini tentunya tidak seperti yang lain. Diners turun ke dalam ruang bawah tanah, housed dalam Academy of Sciences, yang memiliki fitur unik: dibahas di dinding lumut. Dirancang oleh Olle Lundberg, restoran yang dilengkapi dengan 40-kaki tinggal dinding yang menarik uap air dari tangki air besar di Afrika jumping ikan yang akan segera melaporkan hidup. 

Ann Demeulemeester Berbelanja oleh massa Studi 


(foto melalui: Desain Boom) 

The Ann Demeulemeester toko di Seoul, Korea Selatan fitur undulating tinggal dinding yang terbuat dari geo-tekstil ditanam dengan perennials rumputan. Yang terlihat hijau bahkan dibawa ke bagian dalam toko. Studi massa, arsitektur perusahaan Korea yang bertanggung jawab untuk desain, ingin menggabungkan alam ke dalam apa yang sering bisa dingin eceran lingkungan. 

CaixaForum Museum Madrid



(foto melalui: juanpg, funksturm) 

Patric Blanc dirancang vertikal taman yang indah di luar dinding yang CaixaForum Museum di Madrid. Tanaman lebih dari 15.000 dari lebih dari 250 spesies yang mencakup seluruh sisi sejarah bangunan, dibangun pada 1899. Tanaman dapat diatur sedemikian rupa sehingga mereka membentuk painterly desain, dengan warna arches menciptakan rasa gerakan. 

Unik mabuk Taman Vertikal

(foto melalui: CSLab) 

Kami tidak yakin di mana di dunia ini luar biasa unik taman terletak vertikal, tetapi yang pasti mengesankan. Mereka telah mengambil yang rendah-tech pendekatan luas meliputi putih expanses dari tembok dengan tanaman berbunga, masing-masing mabuk dan melekat pada dinding individual. Pertanyaannya adalah, bagaimana cara air mereka semua? 

Topiade tedeng aling-aling untuk Louis Vuitton 



(foto melalui: Cube saya) 

Dalam upaya untuk me-refresh sebuah aging Louis Vuitton tanpa bangunan utama rekonstruksi, arsitek Gregory Polleta dan Sung Jang datang dengan sebuah solusi brilliantly: meliputi dalam susunan berubah dari topiaries. Proyek, 'Topiade', menggunakan tercakup bentuk-tanaman hijau yang dapat berubah secara teratur untuk segar tampilan baru. 

Midori no Tobira 

(gambar melalui: Cee) 

Designer Kazuyuki Ishihara dibuat 'Midori tidak Tobira', yang berarti 'Pintu Hijau', untuk 2008 rhs Chelsea Bunga Tampilkn. Ada dirancang sebagai taman atap Jepang, untuk mendapatkan ruang yang banyak matahari dan angin yang kencang. Sedum dan moss meliputi hampir setiap permukaan, termasuk dinding dan atap, memberikan sebuah taman merasa rahasia tersembunyi. 

Green Parabienta dari Wall Shimizu 


(foto melalui: Treehugger) 

The 'dinding permukaan afforestation sistem', atau 'parabienta', dirancang oleh Shimizu sebagai korporasi yang ringan dan rendah biaya perjalanan ke luar sepa hijau atas permukaan. Sekitar $ 80 per kaki persegi, sebuah bangunan dapat diberikan secara keseluruhan tampilan baru ditanam dengan menggunakan panel dari sepon seperti polyester-dijus tanah. 

Edouard François' Bunga Tower ', Paris



(gambar melalui: Pseangsong + pingmag) 


Dalam contoh lain dari Patrick Blanc menakjubkan hijau dinding, yang sempurna belanja centerin Siam Bangkok Thailand fitur yang subur, hujan seperti air terjun kecil dari ferns, vines, sedum dan lumut di berbagai Shades hijau, kuning, merah dan ungu. Tanaman hijau di seputar bangunan dari 6-cerita lift ke batang yg melinglungkan efek. 


(foto melalui: Tanah 8 Lounge) 

Cascading vines di Bandara Zurich di Swiss membawa sedikit eksotik warna dan tekstur, melayani sebagai seni piece encased di kaca baur. The vines, berbagai jenis yang jauh dari tempat-tempat seperti Malaysia, span tiga cerita dan memperlemah bangunan dari cadangan, desain tajam

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger