Vinyl Lantai Bermotif Kayu

Bookmark and Share



Lantai Kayu - Tak dipungkiri, pamor kayu sebagai material "penghangat" ruangan masih tinggi. Saygnya, material ini semakin sulit dicari dan harganya semakin melambung tinggi. Sebagai solusinya, bermunculan material-material lain yg dapat menggantikannya.

Memberikan sentuhan kayu pada ruangan bisa dilakukan, salah satunya pada lantai. Lantai parket adalah material yg paling banyak dipakai. Material lainnya adalah parquette laminate. Kedua material ini masih memiliki kandungan kayu di dalamnya.

Setelah kedua material tersebut, belakangan muncul pilihan material lainnya. Material tersebut adalah lantai vinyl bermotif kayu. Lantai vinyl dikenal dgn keelastisannya, mudah pemasangannya, dan banyak corak dan warnanya.

Begitu pula dgn lantai vinyl bermotif kayu. Meskipun terbuat dari vinyl, tetapi terlihat seperti motif kayu alami. Tersedia pula beberapa motif dan warna kayu yg berbeda.

Setiap lembar lantai vinyl ini dilengkapi dgn perekat di bagian bawahnya sehingga tidak perlu menambahkan lem utk pemasangannya. Anda bisa memasangnya di atas lantai keramik, seperti memasang karpet. Jika Anda bosan, melepasnya pun mudah. Praktis bukan?

Anda bisa memasangnya sendiri karena sangat mudah. Mirip dgn menyusun puzzle. Selain itu, lantai vinyl juga mudah dibersihkan. Anda cukup menyapu atau mengepelnya seperti pada lantai keramik. Tidak perlu takut rusak karena lantai vinyl tahan terhadap air dan cairan kimia.

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Lantai Kayu

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar