Layanan Telepon Dan SMS Gratis Dari Google

Bookmark and Share


Iklan Gratis – Mungkin dewasa ini iklan gratis telanh membooming tapi apakah layanan gratis itu bisa terjadi dalam telpon dan SMS dan bukan sekedar bonus?? Jawabannya mana mungkin , Betul sih kalau kita tinggal di Indonesia tetapi akan berbeda bila tinggal di Amerika sana.

Google Voice adalah salah satu layanan terbaru dari Google yg bisa membuat kita menelpon dan SMS-an tanpa keluar uang sepeserpun (GRATIS). Asik engga tuh??

Layanan ini sementara hanya bisa digunakan oleh kalangan tertentu tetapi dalam waktu dekat, Google akan meluncurkan layanan ini kepada seluruh warga Amerika disana kira layanan iklan gratis di google ada nga ya.

Dgn Google Voice, kita bisa menerima seluruh panggilan telpon sampai SMS dari nomor yg berbeda yg kita miliki, baik melalui ponsel maupun web Google Voice.

Pada saat anda mendaftar, kita akan diberikan sebuah nomor telpon baru yg nantinya nomor ini akan digunakan utk mengakses seluruh fitur yg ada di Google Voice. Setelah mendapatkan nomor tersebut, kita juga harus mendaftarkan nomor telpon (rumah maupun ponsel) sehingga semua telpon yg masuk ke nomor tersebut, akan dilanjutkan ke nomor Google Voice yg ada.

Disini enaknya, kalau kita punya beberapa nomor telpon, kita hanya perlu membawa satu buah ponsel saja. Kalau mau dibilang hampir sama dgn kita menggunakan ponsel Dual GSM tetapi dgn Google Voice kita bisa memasukkan lebih dari 2 nomor telpon.

Google Voice tidak hanya membuat anda bisa menggunakan telpon dan SMS secara gratis tetapi juga memberikan banyak fitur seperti voicemail, call record dan lainnya.

Utk menelpon atau kirim SMS, kita bisa langsung mengakses Google Voice baik melalui web maupun ponsel tetapi utk melakukan panggilan internasional, kita harus bayar tetapi dgn harga yg cukup murah karena menggunakan sistim VOIP (Voice Over Internet Protocol).

Sumber:otakku.com

Temukan Info Lain Seputar Iklan Gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger