7 Tema Unik Untuk Foto Pre Wedding

Bookmark and Share



Foto Pernikahan - Begitu anda merencanakan pernikahan, segala persiapan segera dimulai. Banyak pasangan mulai mempersiapkan foto pre wedding untuk kebutuhan dicetak di undangan ataupun dekorasi gedung pernikahan. Jadi mulailah tersenyum dan potret. Foto pre wedding harus menampilkan personality dari kedua calon pengantin. Foto tersebut harus mampu membagikan kebahagiaan calon pengantin kepada keluarga dan teman terdekat. Beberapa ide untuk tema foto pre wedding anda :

1. Sunrise, Terbitnya matahari adalah symbol awal yg baru. Jadi anda berdua harus siap bangun pagi, menuju lokasi menarik yg telah ditentukan untuk pemotretan pagi. Lokasi yg tepat untuk pemotretan tipe ini adalah pantai, taman, danau atau memandang kota dari atas bukit. Waktu yg tepat untuk pemotretan adalah antara jam 5.30 pagi hingga jam 10 pagi.

2. Sunset, Berlawanan dgn pemotretan sunrise, sunset melambangkan bahwa pasangan akan bersama hingga akhir waktu. Lokasi yg tepat untuk pemotretan sunrise juga tepat untuk pemotretan sunset. Waktu yg tepat untuk pemotretan ini adalah kam 4.00 sore hingga jam 6.30 malam

3. Di jembatan, Pemotretan di jembatan melambangkan pertemuan dua keluarga dalam wadah pernikahan. Jika memungkinkan, ajak serta keluarga kedua mempelai untuk ikut berfoto sebagai background,masing-maasing pihak di satu sisi dan calon pengantin di tengah jembatan sedang berpegangan tangan. Jembatan memungkinkan untuk settingan-settingan lain yg ceria dan menarik, jadi jangan terpaku dgn satu settungan saja

4. Rambu Lalu Lintas Sebagai Sandara, Lihat kesekeliling dan cari rambu lalu lintasyg mencerminkan kehidupan calon pengantin. Contohnya, jalan bergelombang di depan, Kelokan tajam dll. Hal ini akan menimbulkan foto yg lucu dan unik.

5. Toko, Toko bisa menjadi tempat yg unik untuk membuat foto pernikahan, contohnya took mainan dimana pasangan bisa saling membelai boneka, atau toko kue yg melambangkan manisnnya hubungan anda dan pasangan

6. Lift, Memotret pasangan di dalam lift dgn background variasi ketinggian menyimbolkan hubungan pasangan yg terus berkembang. Foto akhir dapat diambil di puncak gedung yg menunjukkan hubungan saat ini berada di tempat tertinggi yaitu pernikahan.

7. Balon Udara, Pada dasarnya hampirsama dgn memotret di lift, namun pemandangan yg ditampilkan akan jauh berbeda

8. Hobi yg Sama, pasangan saat melakukan hobi yg sama :

· Memasak

· Bersepeda

· Menari

· Mengayuh perahu

· Jogging

· Dll

Pada dasarnya ide pemotretan adalah yg paling nyaman untuk kedua calon pengantin. Dgn mereka merasa nyaman, maka setiap foto akan tampak lebih indah.

sumber: cantikstudio.com

Temukan info Seputar Foto Pernikahan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger