Jadikan Kaos kaki Terawat

Bookmark and Share


Kaos kaki yang di pakai setiap hari tentunya akan terasa bau karena kaos kaki tersebut terkena keringat atau lembab di kaki anda jadi perlu dicuci dan agar tidak rusak perlu perawatan yang benar, berikut ini ada beberapa tips merawat kaos kaki:

    Cucilah dengan menggunakan air dingin. Walaupun mencuci dengan air panas dapat mempercepat larutnya kotoran dari kaos kaki, namun mempunyai efek samping yaitu kaos kaki cepat molor
    Pada saat mengeringkan kaos kaki, hindari pemerasan dengan kuat yang akan menyebabkan kaos kaki molor. Kaos kaki cukup di putar-putar saja untuk mengeluarkan air.
    Gunakan sabun cuci yang lembut, dan hindari dari penggunaan pemutih yang berlebihan, karena itu akan menyebabkan kaos kaki cepat sobek
    Hindari penggunaan sikat pada kaos kaki, karena akan cepat membikin kaos kaki berlubang dan cepat molor. Jika kotoran agak susah hilang lebih baik rendam kaos kaki lebih lama dan jika terpaksa menggunakan sikat, pilihlah sikat dengan bahan yang lembut.
    Kaos kaki terutama bahan nylon dan spandeks sangat sensitif terhadap panas, oleh karena itu lebih baik kaos kaki tidak perlu diseterika. Karena design pemilihan jenis kain kaos kaki memang tidak mudah lusuh.
    Pada saat menjemur kaos kaki, lebih baik diangin-anginkan saja, dan hindari kontak langsung dengan matahari. Jika dibutuhkan sinar ultra violet matahari untuk membunuh kuman, maka jemur dibawah sinar matahari dalam keadaan hampir kering dan waktunya juga tidak terlalu lama dibawah terik matahari.
    Pada saat penyimpanan kaos kaki, diusahakan kaos kaki dilipat saja dan tidak di gulung. Demikian juga pada saat melepas dan memakai kaos kaki, khusunya pada waktu berwudhu, lebih baik juga tidak di gulung.

Demikian tipsnya dalam merawat kaos kaki semoga menambah wawasan anda, temukan info menrik tentang grosir baju fashion murah cocok untuk boutique



Temukan artikel terkait:     Tips Perawatan Kaos Sablon Yang Benar

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar