Reed Flute Cave, Gua Cantik dengan Taburan Sinar Warna-warni

Bookmark and Share
Adalah Reed Flute Cave, sebuah gua yang terletak di kota Guilin China. Eksotisme gua ini benar2 membuatnya kini makin dikenal di dunia. ini disebabkan oleh taburan cahaya warna-warni yang menghiasi dinding gua ini.

Warna-warna indah di dinding gua ini bukanlah hal yang alami, karena dari pihak pengelola gua ini sengaja menambahkan cahaya indah tersebut untuk menarik minat wisatawan datang ke gua ini. dari informasi yang apasih.com dapatkan, untuk dapat masuk ke gua ini para pengunjung diwajibkan untuk membayar tiket sebesar 60 yuan per orang.  namun nilai tersebut akan sebanding dengan keindahan yang bisa di nikmati di gua ini.



















{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger