Wisata Murah Meriah Di Vietnam

Bookmark and Share

ANDA ingin mencoba Paket Wisata Murah bersama keluarga ke luar negeri? Vietnam adalah pilihan tepat, karena hanya dengan harga tiket satu juta rupiah dan bekal sedikit uang dolar, Anda sudah bisa pergi ke Negeri Paman Ho yang penuh objek wisata.

Boleh dibilang Vietnam memang serba murah. Hotel Nam De yang terletak di Nguyen Trai St, hanya memasang tarif Rp400.000 untuk family room. Satu hal hal yang perlu dicatat, jangan menukarkan dolar di Vietnam. Di sini, US$100 hanya ditukar 1 juta dong (mata uang Vietnam), di Jakarta bisa mendapat 2 juta dong

Co Ben Thanh

Di sini tak sulit menjumpai mal dan toko yang menjual perhiasan serta baju. Namun, menarik berbelanja di pasar tradisional Co Ben Thanh. Mereka menjual T-shirt berlogo Vietnam, aksesori, tas, alat rumah tangga dari porselen, kopi Vietnam yang terkenal, sampai makanan dari hasil laut yang sudah dikemas cantik. Satu set seprei bordir tangan hanyaberharga 300 dong.

Lelah belanja, tujuan selanjutnya pasti makan. Banyak orang yang menghirup sup panas. Springroll alias lumpia yang dibungkus tipis menerawang sangat menggugah selera, tetapi isinya dicampur daging babi.Yang juga sangat menggoda adalah udang besar dicocol sambal dan dimakan dengan nasi panas.Berbagai makanan khas Vietnam, dari yang berkuah sampai dipanggang, boleh dicoba. Saran bagi umat Muslim, harus cermat memilih karena masakan di sini rata-rata dikombinasikan daging babi.

Sebagai pekerja keras dan gigih, masyarakat Vietnam juga menyukai suasana santai. Hampir di sepanjang trotoar bisa kita menjumpai kafe kaki lima.

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger