Usaha Bordir Komputer Yang Semakin Di Geluti Dengan Serius

Bookmark and Share

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa hampir semua pengusaha konveksi menengah, sekarang mampu membeli Mesin Bordir Komputer Otomatis. Tentunya dengan harapan bahwa pendapatan yang selama ini dikeluarkan untuk biaya bordir dapat dialokasikan ke arah investasi mesin yang tentunya dalam jangka waktu tertentu akan menjadi investasi yang menguntungkan. Bahkan para pengusaha aksesoris konveksipun banyak yang ikut-kutan terjun dalam bisnis ini.


Tanpa perhitungan yang matang dan cermat dan manajemen yang baik, banyak para pemain baru dalam bisnis ini yang mulai merasakan beratnya persaingan di bidang ini. Terlebih lagi dengan tuntutan pengembalian modal dari investasi mesin. Bagi para pengusaha konveksi, mereka banyak yang akhirnya mengambil kesimpulan bahwa memberikan ke jasa bordir ternyata lebih tidak "memusingkan", dibandingkan dibordir sendiri.

Bisnis bordir bukan bisnis sederhana, yang hanya bermodalkan mesin bordir semata. Namun banyak hal-hal kecil yang perlu dipertimbangkan dengan sangat matang.

Namun bisnis bordir komputer tetap menjadi pertimbangan utama bagi para pebisnis konveksi dan sekitarnya , karena bagaimanapun bisnis ini tetap dapat menghasilkan profit yang lumayan. Karena dari fenomena yang terjadi dilapangan dan dari pantauan kami, hampir setiap hari 1 unit mesin bordir komputer terjual. Banyak para pebisnis bordir komputer mulai mengeluh, namun ternyata merekapun tidak segan untuk menambah kapasitas produksinya dengan membeli mesin lagi. Apa yang sebenarnya terjadi? padahal ditengah perekonomian sekarang ini harga bahan baku benang, kain keras dan lain-lain sudah naik, tetapi harga bordir sulit naik. Benarkah demikian. Ikuti artikel kami selanjutnya.

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger