Tips Memilih Baju Pesta Untuk Wanita Muslimah

Bookmark and Share


Baju Muslim - Muslimah di masa sekarang memiliki kecenderungan baru untuk bergaya. Busana muslimah yang dulu hanya dilirik sebelah mata, saat ini tampil menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Baju- baju muslim tidak hanya terbatas pada model gamis dan abaya, namun meluas pada bentuk-bentuk lainnya.

Kita tentu tahu, kehidupan masyarakat urban tak lepas dari banyaknya undangan untuk menghadiri pesta. Siapa pun, pasti ingin tampil menarik untuk menghormati orang yang mengundang. Asalkan baju tidak menjadi ajang kesombongan, kita dapat memilih model apa saja yang sesuai dengan syariat.

Tips Memilih Baju Muslimah Untuk Acara Pesta

· Tentukan jenis pesta yang akan dihadiri. Pesta yang sifatnya outdoor lebih membuka peluang kita untuk tampil dengan busana semiformal dan santai.

· Pilihlah Baju Muslim yang berwarna terang dengan bahan yang menyerap keringat untuk menghadiri pesta di siang hari.

· Baju Muslim dengan warna-warna segar seperti warna hijau atau biru dapat digunakan untuk menghadiri pesta di sore hari dengan tambahan aksen payet atau bordir.

· Gaya baju pesta muslimah yang lebih glamor dapat dipilih untuk menghadiri undangan pesta di malam hari. Tidak perlu terlalu banyak memberi sentuhan payet atau bordir. Cukup mengkreasikannya dengan hiasan-hiasan yang memiliki sentuhan warna-warna emas atau perak.

· Agar bisa dikenakan dalam segala kondisi dengan tampilan bergaya muda, kita bisa memilih motif batik yang telah dikemas dengan gaya modern.

· Hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah keserasian warna, motif, dan bentuk antara jilbab yang dikenakan dengan baju pesta. Kita bisa membeli baju pesta yang sudah satu paket dengan jilbab karena itu akan menghemat budget.

· Carilah toko busana atau butik, bahkan disainer, yang sesuai dengan selera. Caranya, lihat produk mereka terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli.

Sumber: anneahera.com

Temukan Info Lain Seputar Baju Muslim

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger