Terapi Pijat Alat Vital Apakah Fatal?

Bookmark and Share

Semakin diyakini sebagian pria, bahwa terapi pijat alat vital bisa menyembuhkan lemah syahwat atau ejakulasi dini, apa iya?


Menurunnya kemampuan seks tidak saja disebabkan oleh satu faktor, seperti pola makan salah dan kelelahan fisik. Banyak faktor yang saling berkaitan, di antaranya stres, kecemasan, latar belakang kehidupan, onani, dan tidak bisa mengatur emosi. Pria yang mengalami penurunan vitalitas ini akan kehilangan gairah sekalipun sudah mengeluarkan jurus-jurus meningkatkan gairah. Dan bagi pria pekerja, menurunnya vitalitas seks biasanya disebabkan oleh stres atau stamina tubuh yang menurun akibat bekerja seharian.

Mengubah Permainan

Secara ilmu seksologi, pertumbuhan organ seks pria selesai setelah masa akhir balik. Pertumbuhan ***** berakhir karena otot dan sel darah sudah terbentuk prima. Jadi sangat sulit dilakukan pembesaran, apalagi dengan cara mengurut. Hal ini dibenarkan oleh Dr. B. Harjono Djatioetomo, M. Kes, Sp. And. Dijelaskan bahwa membesarkan ***** hanya bisa dilakukan waktu kecil, usia dua atau tiga tahun, dengan cara menyuntikkan hormon sehingga hormon testosteron meningkatkan ukuran ***** bertambah panjang dan besar.

sebenarnya tidak sulit mengatasi ejakulasi dini. Tanpa mengkonsumsi obat pun bisa dilakukan.

Pertama, latihan berhubungan seks. Latihan bisa dilakukan setiap hari, karena orang yang mengalami ejakulasi dini dalam bersetubuh tidak mengeluarkan tenaga.

Kedua, meningkatkan rasa percaya diri, meyakini keperkasaan diri.

Ketiga, minta bantuan pasangan. Istri memberitahukan tempat-tempat yang mudah terangsang di tubuhnya.

Keempat, sering berganti posisi. Sambil mencari posisi yang paling disenangi pasangan.

Kelima, Stop and Go. Menahan dorongan ***** sampai rasa ejakulasi hilang.

Keenam Squez, menekan kepala ***** sampai rasa ejakulasi hilang juga. Setelah itu lanjutkan kembali berhubungan intim.

Sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger