Keperluan Selama Foto Pre wedding Anda

Bookmark and Share



Foto Pre Wedding - Banyak calon pengantin memilih pemotretan Foto Pre wedding outdoor. Hal itu dikarenakan banyaknya variasi lokasi yg membuat foto itu lebih romantis dan menarik.

Namun, ada beberapa hal yg harus Anda persiapkan sebelum pemotretan Foto Pre wedding berlangsung.

· Persiapkan 1 minggu sebelumnya, lakukan technical meeting dgn fotografer yg bersangkutan untuk membicarakan konsep pemotretan Foto Pre wedding.

· Konsultasikan terlebih dahulu mengenai aksesoris pemotretan Foto Pre wedding, seperti balon, bunga, dan sebagainya, meskipun biasanya hal itu disediakan oleh fotografer.

· Apabaila Anda lebih memilih lokasi pantai dari pada taman bunga dan sejenisnya, lakukanlah pemotretan Foto Pre wedding 3 bulan sebelum hari resepsi tiba, untuk menghindari iritasi kulit.

· Tidak lupa konfirmasikan tentang kendaraan yg dipakai menuju lokasi.

· Minta keterangan tentang izin lokasi untuk tempat pemotretan Foto Pre wedding, dan apakah izin lokasi tersebut sudah termasuk dalam biaya paket atau harus ada biaya tambahan.

· Bawalah roti atau snack untuk perjalanan menuju lokasi.

· Pada saat hari pemotretan Foto Pre wedding berlangsung, jadikanlah fotografer itu sebagai teman, sebab suasana tersebut akan membuat Anda merasa nyaman.

· Seringlah tersenyum disaat pemotretan Foto Pre wedding berlangsung, jangan terlihat murung ataupun marah yg akan membuat foto Anda tidak menarik.

· Diskusikan gaun yg akan dibawa, biasanya 2 formal, dan 1 casual.

· Jika pemilihan lokasi jaraknya lebih dari 4-5 jam perjalanan, sebaiknya dilakukan dalam 2 hari kerja.

· Pemotretan Foto Pre wedding yg bagus adalah pagi serta sore hari. Pemotretan siang hari dilakukan dgn menggunakan kamera infra-red

Sumber: www.lifestyle.dnaberita.com

Temukan Info Lain Seputar Foto Pre Wedding

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger