Mazda Cx-7

Bookmark and Share



Kapanlagi.com
- raksasa mobil mazda kembali mengenalkan koleksi barunya, suv (sport utility vehicle) all-new mazda rx 8, sebuah kendaraan kombinasi dari sport car dengan model suv, yang di kalangan pasar otomotif dikenal dengan sebutan crossover sport utility vehicle (crossover suv).
Nama
mazda rx 8sendiri diambil berdasarkan strategi penamaan global yang ada di mazda yaitu kendaraan berjenis crossover suv menggunakan nama cx, sedangkan core vehicle tetap menggunakan nama mazda dan angka (mazda2, mazda3, mazda5 dan mazda6). Sport car bermesin rotary menggunakan nama rx (rx-8), sport car bermesin piston menggunakan nama mx (mx5). Dan tribute, mpv dan b-series pickup truck tetap sesuai tata namanya.
Belum dipastikan kapan model
mobil mazda ini akan dilempar ke pasaran, namun yang jelas suv lima kursi ini menyilangkan karakter sport car dengan kepraktisan suv yang menghasilkan fun-to-drive yang khas mazda ini akan segera dinikmati tahun ini.
Mobil mazda cx-7 ini juga merupakan model pertama dari tiga model yang dirancang khusus untuk pasar amerika utara. Mazda akan mengabarkan detail dua model lainnya di waktu kemudian.
Selain itu, mazda cx-7 juga akan banyak mendapat roh sport car seperti mobil-mobil mazda lainnya yang diperkirakan akan mendapat tenaga dari mesin berkapasitas 2.3 liter direct-injection yang juga dipakai di mazda 6. Dengan bantuan turbo dan intercooler, mesin ini membangkitkan 182kw pada 5000rpm.
Disain eksterior dipengaruhi 1995 rx-1 dan 2005 mx-crossport concept cek di
jual mazda rx 8. Dengan interiornya yang didominasi warna ganda kontras dan hiasan aluminium. Keindahan interiornya mengalir hingga ruang bagasinya. Kulit melapisi kemudi, **** pemindah gigi, lihat di jual mazda rx 8. Lingkaran ventilasi, glove box door ****, dan sandaran tangan di pintu terlihat berkualitas tinggi. Perhatian mazda terhadap detail terlihat jelas pada pandangan pertama.
Sudut kemiringan kaca depan 66 derajat lebih miring dari kebanyakan motos sport, dan satu-satunya di suv. Garis disain unik mengalir dari a-pillar sepanjang sisi moncong hingga ke ujung depan. Tampak sampingnya sporty dengan garis belt line agresif, atap yang sedikit lengkung.
Dari belakang detail lampu belakang yang membulat dan ujung knalpot kembar memperkokoh kesan sport. Disain eskterior itu memperbaiki efisiensi aerodinamis. Mazda menyebutnya terbaik dikelasnya untuk angka coefficient of drag.

Sasis unibody cx-7 menggunakan mazda advanced impact energy distribution and absorption system yang membantu melindungi penumpang dari aneka jenis benturan. Sementara struktur kerangkanya menggunakan baja berkekuatan tinggi dan koneksi subframe yang membantu menyerap energi benturan.


Http://www.kapanlagi.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger