Melihat Usaha Event Organizer Anak

Bookmark and Share


Bagi Anda yang berencana menggelar pesta ulang tahun anak, Tak perlu pusing untuk mengadaka acara ulang tahun anak, karena saat sekarang sudah banyak jasa Event Organizer Anak, sebut saja salaha satu event organizer anak bernama F & F Party kembali menawarkan paket ulang tahun dengan harga promosi. Sebanyak 15 karakter badut pun bisa di pilih untuk memeriahkan pesta anak. “Harga promo yang kita tawarkan Rp 350 ribu, terdiri dari mc, badut dan soundsystem,” kata Owner F&F Party, Ruri kepada Bangka Pos Group ditemui usai memenuhi order pesta ulang tahun salah seorang customernya di Perumahan Graha Loka, Belitung.

Usaha event organizer anak (EO) ini juga semakin lengkap dengan hadirnya toko perlengkapan ultah seperti pernak pernik kado, boneka serta menjual kostum badut cilik. “Khusus kostum badut anak tersedia aneka karakter hewan seperti ular, macan, jerapah, kera, dan naga,” ujar Ruri seraya menyebutkan, harganya hanya Rp 100.000. Toko ini beralamat di Jl Semabung Lama Pangkalpinang.

Tren pesta ultah anak menggunakan jasa Event Organizer anak kini semakin banyak, hal itu diakui Ruri. Menurutnya dalam seminggu ia bisa menerima lebih dari tiga order, baik dalam maupun luar kota. Untuk itupula, paket reguler seharga Rp 1,8 juga cukup banyak diminati. “Paket reguler ini lengkap dengan badut, undangan dan topi, tenda party, fun mc, sovenir, games, ballon gate hingga paket tentengan untuk 50 pack (ayam crispy dan snack),” kata Ruri.

Pesta ulang tahun anak yang digelar di rumah tentu sudah menjadi hal yang biasa, karenanya, F&F Party telah membuat terobosan baru dengan menawarkan paket outdoor party. “Paket ini bisa saja kita gelar misalnya di pantai dengan suasana yang akan terasa lebih alami dan menarik,” kata Ruri.

Paket event organizer anak yang ditawarkan ini kata Ruri cukup terjangkau. Sehingga orang tua tidak perlu repot-repot lagi menyiapkan segala keperluan pesta anaknya. “Bahkan, segala kebutuhan dan permintaan customer bisa dipenuhi sesuai dengan budget yang dimiliki,” imbuhnya.

Selain ulang tahun, ia menjelaskan, juga dilayani untuk acara lainnya, seperti sunatan, aqiqah, dan acara lainnya. Kelebihan yang bisa diandalan dari F&F Party ini adalah MC nya yang sangat komunikatif sehingga suasana benar-benar dibikin fun. “MC nya saya sendiri, kebetulan saya sangat menyenangi dunia anak,” kata alumnus jurusan komunikasi ini.

posbelitung.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger