Masa Liburan Berakhir, Sewa Mobil Kembali Sepi

Bookmark and Share

Menyusul berakhirnya liburan sekolah sejumlah pengusaha sewa atau rental mobil mengaku kini pesanan kendaraan yang didominasi jenis minibus tersebut sepi. Di kota-kota besar seperti rental car Bali, car rental Surabaya, maupun Jakarta, dan kota besar lainnya rata-rata seperti itu.

Padahal diawal masa liburan tiba pesanan kendaraan untuk disewa ramai bahkan cenderung tidak bisa terlayani, akibat tingginya pengguna rental mobil, Ketika musim liburan biasanya banyak warga yang menyewa kendaraan mereka untuk dibawah berlibur ke luar kota.

Sebagian besar mereka menyewa kendaraan jenis minibus untuk dibawa ke sejumlah kabupaten/kota yang menawarkan objek wisata menarik di daerah itu, bahkan ada yang sewa untuk ke luar propinsi.

Seiring dengan berakhirnya liburan sekolah anak, kini pesanan kendaraan itu sepi bahkan untuk dua hari ke depan belum ada penyewa. Paling hanya digunakan sesekali untuk keperluan seperti membawa barang rumah tangga, membawa atap baja, dll.

Padahal ketika musim liburan biasanya antrean penyewa cukup lama, agar bisa mendapatkan kendaraan yang ingin mereka sewa, katanya.

Biasanya yang menyewa bus itu rombongan siswa/siswi sekolah dasar di daerah itu, untuk berwisata.

www.antaranews.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger