Toko Aksesoris Motor

Bookmark and Share



Semakin pandai menangkap peluang, semakin besar omzet yang bisa dihasilkan dari supplier aksesoris motor. Ungkapan itu sangat pas untuk pelaku bisnis penjualan aksesori motor. Saat life style menjadi bagian semua kalangan, termasuk pengendara sepeda motor, bisnis aksesori menjadi peluang yang menjanjikan.
Seperti yang diakui acil, owner stellar moto yang berada di jalan ahmad dahlan pekanbaru. Ia mengatakan, karena toko yang men jual aksesoris motor itu masih sedikit, peluang bisnis bidang ini masih menjanjikan. "persaingan antar pemilik toko belum terlalu berat," kata acil kepada riaubisnis.com,rabu (10/6/2009).
Acil mengatakan, untuk meningkatkan pen jual aksesoris motor, dirinya membuat daya tarik kepada konsumen dengan menjual aneka aksesoris itu dengan harga lebih murah. Ia mengatakan, aksesoris motor yang ia tawarkan seperti box atau bagasi untuk motor, breket atau tatakan bok pada motor, wind shield atau penerpa angin serta tankbag yang bisa diletakan pada kedua sisi motor.
"biar pelanggan merasa puas, kami mengandalkan kualitas, makanya barang kami banyak yang berasal dari luar negeri," ungkapnya. Ia mengatakan, konsumen aksesori motor itu banyak berasal dari komunitas motor sport. Agar pelanggan lebih tertarik, ia memberikan harga khusus, terutama bagi anggota klub motor. "kami sebagai supplier aksesoris motor juga kadang menerima orderan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Tapi kalau seperti itu, pelanggan harus rela menunggu. Karena kami juga memesan terlebih dahulu," paparnya.
Acil mengakui, dari bisnis penjualan aksesoris motor tersebut, omzet yang ia hasilkan bisa mencapai rp 5 juta -rp 6 jutaan setiap minggu. Sedangkan harga aksesori yang ditawarkan berkisar antara rp 150 ribu -rp 3 jutaan.
"aksesori produk box motor yang paling banyak dicari, meskipun harganya sedikit lebih mahal dibandingkan aksesoris lain," ungkapnya sambil menambahkan untuk memudahkan, konsumen bisa membeli melalui situs Nikmatnya fulus bisnis aksesoris motor juga diakui andre, owner trend aksesoris yang berada di jalan tuanku tambusai pekanbaru. Ia mengatakan, saat ini banyak pengguna sepeda motor terutama motor sport melengkapi kendaraanya dengan berbagai aksesoris menarik."kita menaksir dalam seminggu keuntungan bersih yang kita dapatkan mencapai rp 1,5 juta," tutup andre.


Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang


http://riaubisnis.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar